Ramadhan 1440 H

Buka puasa Bersama Anak Yatim Gapki Kalsel Pererat Silaturahmi

Anak yatim dari panti asuhan Ar Rahman Banjarbaru begitu antusias dan bahagia diajak berbuka puasa bersama di Grand Dafam Q hotel oleh Gapki Kalsel

Buka puasa Bersama Anak Yatim Gapki Kalsel Pererat Silaturahmi
banjarmasinpost.co.id/GAPKI Kalsel
Ketua Gabungan pengusaha kelapa sawit Indonesia (Gapki) Kalsel Totok Dewanto beri santunan kepada anak yatim 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Anak yatim dari panti asuhan Ar Rahman Banjarbaru begitu antusias dan bahagia diajak berbuka puasa bersama di Grand Dafam Q hotel oleh Gabungan pengusaha kelapa sawit Indonesia (Gapki) cabang Kalsel, Senin (27/5).

Selain santap aneka menu lezat di hotel anak panti juga menerima bingkisan, bercengkrama sekaligus berbagi. Pada kesempatan itu juga jadi ajang silaturahmi antar anggota Gapki Kalsel.

Bertahun Buka puasa bersama dan berbagi sekaligus mempererat tali silaturahmi membangun kebersamaan Gapki Cabang Kalsel. Pada kegiatan itu juga diisi dengan tausyiah dan doa bersama.

Ketua Gabungan pengusaha kelapa sawit Indonesia (Gapki) Kalsel Totok Dewanto kepada reporter banjarmasinpost.co.id mengatakan ada 50 perusahaan dan 37 pabrik berada bawah naungan Gapki.

Baca: Azhar Telat Bayar BPJS, Tunggakan Peserta Mandiri ke BPJS Cabang Barabai Mencapai Segini

Baca: Jelang Idul Fitri 1440 H, Pertamina Siagakan 24 Jam 37 SPBU se Kalimantan di Jalur Mudik dan Wisata

Baca: Kabag Organisasi Tala Sebut Bajuin Plaza Tetap Jadi Mall Pelayanan

Dia berharap dan meminta doa agar apa yang dilakukan Gapki senantiasa memberikan manfaat. "Silaturahmi berbuka puasa sekaligus berbagi dengan anak panti. Acara akan terus dilaksanakan tiap tahun, sasaran utama silaturahmi dengan pengurus Gapki bersama mitra. Hadapan kami Gapki solid," katanya.

Dikatakannya, Kalsel ekspor ke Cina, Jepang, Malaysia, Singapore. Dominan ke Cina. Bahkan kini sudah punya pasar baru, dari Kalsel juga sudah berjalan ke Timur tengah dan Afrika.

" Ada 89 perusahaan di Kalsel , sudah tergabung Gapki 50 perusahaan. Sisanya yang belum gabung kami imbau untuk bergabung agar kekuatan lebih solid. Yang sudah bergabung kuat dan selalu jaga persatuan," kata dia.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved