Bumi Tuntung Pandang

Hadapi Libur Lebaran, ini Janji Bupati Tanahlaut

Jelang libur lebaran Juni nanti Bupati Tanahlaut mewanti-wanti ASN Pemkab Tanahlaut agar bisa bekerja cepat menyelesaikan Rencana Kerja Anggaran

Hadapi Libur Lebaran, ini Janji Bupati Tanahlaut
Humas Tanahlaut
Sukamta pimpin apel gabungan di depan Setda kabupaten Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Jelang libur lebaran Juni nanti Bupati Tanahlaut mewanti-wanti ASN Pemkab Tanahlaut agar bisa bekerja cepat menyelesaikan Rencana Kerja Anggaran (RKA) perubahan maupun APBD murni 2020.

Dalam apel gabungan Pemkab Tanahlaut, Senin (27/5/2019) di halaman Setda Tanahlaut ia juga mengingatkan waktu yang tersisa hanya dua bulan sebelum mengajukan ke DPRD Kabupaten Tanahlaut untuk mendapat persetujuan.

“Saya harapkan setelah cuti hari raya semua sudah siap, sehingga bisa diselesaikan dengan dewan. Termasuk Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) baik Rencana Kerja Prioritas Daerah (RKPD) perubahan maupun RKPD 2020,” tegasnya dalam pidato.

Sukamta berharap jika pada Agustus 2019 bisa diselesaikan, artinya bisa dipersiapkan untuk melakukan lelang, sehingga pada Januari 2020 pekerjaan bisa dilakukan.

“Saya harapkan saudara-saudara bekerja keras untuk menyelesaikan ini,” ujarnya.

Ia sendiri mengatakan tidak akan keluar daerah jika tidak ada keperluan yang teramat mendesak.

“Saya tidak akan keluar daerah, saya akan focus bekerja di pemerintahan dan melayani masyarakat, karena waktu kita sudah terpotong sepuluh hari cuti bersama hari raya,” ujarnya. (AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved