Selebrita

Pembantu Pulang Kampung, Yuki Kato Bereskan Sendiri Rumah

Pembantu keluarga Yuki memang pulang kampung setiap menjelang Idulfitri. Ini tentu cukup membuat repot dirinya.

Pembantu Pulang Kampung, Yuki Kato Bereskan Sendiri Rumah
tribun style
Yuki Kato 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cantik tak harus malas karena takut tangannya rusak. Bintang sinetron dan film Yuki Kato (24) pun tak mau menggunakan jasa infal atau pekerja rumah tangga pengganti saat pembantu sebenarnya mudik Lebaran.

Pembantu keluarga Yuki memang pulang kampung setiap menjelang Idulfitri. Ini tentu cukup membuat repot dirinya.

“PRT pulang kampung kok. Tapi, sekarang, belum pulang jadi belum kerepotan. Tapi kalau sudah pulang pasti kerepotan sih,” kata Yuki Kato yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Memang Yuki memiliki adik. Namun dia tak bisa diharapkan karena masih berusia 10 tahun

“Kami malah cukup repot ngurusin adikku yang namanya Sakura itu. Karena dia mau makan, mau main kemana gitu, sedangkan kita kegiatan yang lain, itu sih sebenarnya,” ucap Yuki yang memiliki nama lengkap Yuki Anggraini Kato.

Baca: Ketakutan Nagita Slavina Saat Pandang Bagian Tubuh Raffi Ahmad Ini, Ungkap Cemburu pada Ria Ricis

Yuki tidak mau pakai jasa infal karena memang sejak kecil diajarkan orangtua untuk mengerjakan pekerjaan rumah sendiri. “Iya karena aku kebiasaan sama orangtua juga diajarin kalo bisa dilakukan sendiri kenapa enggak? Jadi untuk apa pakai infal,” ujar Yuki.

Yuki harus membagi waktu. Soalnya Ramadan ini dia mendapatkan dua job sekaligus yakni membintangi dua film. Satu bertema komedi, satunya horor.

Film tersebut adalah Kapal Goyang Kapten dan Kuburan Dalam Rumah besutan sutradara Raymond Handaya, yang diproduksi Mega Pilar Pictures.

Baca: Pengakuan Luna Maya Soal Orang Ketiga Perusak Hubungan dengan Mantan, Ariel NOAH atau Reino Barack?

Meski bulan puasa, tetapi hal itu tak menghalanginya untuk tetap beraktivitas. Apalagi dia, justeru ia merasa happy dan memacunya untuk bersemangat melakukan syuting.

“Syuting di bulan puasa rasanya seru banget, suasananya malah bertambah akrab, pokoknya seru dan bikin ka­ngen, karena beda dari biasanya”, ungkap Yuki. (wartakota)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved