Ramadhan 1440 H

Warga Langsung 'Serbu' Bazar Ramadan Kejati , Gula Masih Diburu

Bazar Ramadan yang diadakan Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) Kalsel langsung 'diserbu' masyarakat, Senin (27/5/2019) siang.

Warga Langsung 'Serbu' Bazar Ramadan Kejati , Gula Masih Diburu
Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Kajati Kalsel Ade Adhyaksa saat tinjau bazar 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Jelang Idul Fitri 1440 H Masyarakat tampaknya sangat memerlukan sembako untuk keperluan mereka. Terbukti Bazar Ramadan yang diadakan Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) Kalsel langsung 'diserbu' masyarakat, Senin (27/5/2019) siang.

Puluhan masyarakat langsung mendatangi stand-stand yang dilakukan di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Kalsel Jalan DI Panjaitan no 26 Banjarmasin. Mereka langsung membeli kebutuhan yang ada yang berharga cukup murah ini.

Kebanyakan masyarakat sendiri membeli kebutuhan mereka seperti gula. Alhasil paketan gula yang dijual bersama satu botol sirup ,empat bungkus mie goreng langsung diserbu warga.
"Ia nih beli gula, lumayan harganya apalagi plus mie goreng," ucap Minnah.

Sementara itu selain gula tempat penukaran uang pun cukup digemari masyarakat yang mana mereka nmenukaran uang pecahan Rp10 ribu.

"Buat kasih anak-anak saja," ucap satu masyarakat .

Baca: Buka Bersama Bawaslu, Bupati HSS Sampaikan Belasungkawa Kepada Petugas Pemilu yang Meninggal Dunia

Baca: SESAAT LAGI! Jadwal Buka Puasa (Azan Maghrib) 22 Ramadhan, Senin 27 Mei 2019 Jakarta & Kota lainnya

Baca: Bhayangkara FC vs Barito Putera, Jakcsen F Tiago : Kemenangan Harga Mutlak

Alhasil hanya dalam bebetapa watu saja , gula dan sembako lainnya yang dijual oleh stand-stand ini ludes dibeli masyarakat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Ade Adhyaksa didampingi Kapenkum Makhpujat kepada Banjarmasinpost.co.id dalam bazar ini ada kebutuhan masyarakat seperti sembako dan lainnya.

Menurutnya kegiatan Ramadan ini selain merupakan kegiatan silaturahmi
juga meningkatkan persatuan dan kesatuan .

"Kegiatan ini berbagi di bulan baik dan sedikit membantu masyarakat sekitar dan juga anggota, di bazar inidisedikan sembako dan kebutuhan sehari-hari," paparnya seraya mengatakan sembako ini dijual dengan harga baik dan tak meninggalkan kualitas.

Bazar ini, bekerja sama dengan mitra mereka seperti Bulog dan lain-lain. Sementara dalam bazar ini hadir para pejabat Kejati seperti Asintel, Adpidsus dan lain-lain.(Banjarmasinpost.co.id/irfani Rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved