Mereka Bicara

Yth Bapak Walik Kota Banjarmasin, Mohon Ditinjau Ulang Jalan Satu Arah di Pierre Tendean

Kami keberatan atas kebijakan yang diambil oleh Dishub Banjarmasin mengenai satu arah yang diterapkan di Jalan Kapten Pierre Tendean.

Yth Bapak Walik Kota Banjarmasin, Mohon Ditinjau Ulang Jalan Satu Arah di Pierre Tendean
banjarmasinpost.co.id/apunk
Arus lalu lintas di Jalan Pierre Tendean sekitar Siring Bekantan, setiap hari Sabtu dan Minggu, apalagi parkir pengunjung di tempat cukup ramai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Bapak Wali Kota yang dihormati dan dicintai warga Banjarmasin. Dengan ini, kami mohon agar ditinjau kembali kebijakan yang diambil oleh Dishub Banjarmasin mengenai satu arah yang diterapkan di Jalan K.P Tendean, saya warga Tendean merasa keberatan atas kebijakan itu.

Di mana saya harus memutar jauh sedangkan aktivitas kami bolak balik sekitar jalan itu saja, di satu sisi Dishub memberian izin untuk parkir mobil di bahu jalan Tendean yang mana kita ketahui di bahu jalan tidak boleh ada parkir, dan itu melanggar peraturan yang sudah ada.

Mohon agar kebijakan itu ditinjau kembali. Salah dan khilaf, saya mohon maaf dan atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.
082156192876

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas perhatian saudara. Untuk diketahui jalan Piere Tendean diberlakukan satu arah adalah hasil keputusan Forum LLAJ Kota Banjarmasin pada tahun 2018, dengan pertimbangan Pemerintah Kota Banjarmasin telah menetapkan Siring Piere Tendean menjadi destinasi wisata.

Dengan demikian, di jalan tersebut perlu penataan lalu lintasnya agar wisatawan baik domestik maupun mancanegara merasa nyaman saat menuju lokasi wisata dimaksud.

H Slamet Begjo ATD MT Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Banjarmasin
(ist)

H SLAMET BEGJO ATD MT
Kabid Lalu Lintas Dishub Banjarmasin

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved