Berita Banjarmasin

Eks Pasar Burung Mantuil Terbakar, 15 Menit Api Berhasil Dipadamkan

Kebakaran yang terjadi di Jalan Tembus Mantuil, eks Pasar Burung RT16 Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan

Eks Pasar Burung Mantuil Terbakar, 15 Menit Api Berhasil Dipadamkan
istimewa/kolase Banjarmasinpost.co.id
Kebakaran di lokasi Eks Pasar Burung 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kebakaran yang terjadi di Jalan Tembus Mantuil, eks Pasar Burung RT16 Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, akhirnya dapat dikuasai, Selasa (28/5)2019) malam sekitar pukul 20:55 Wita.

Itu berkat cepatnya bantuan dari BPK dan PMK gabungan yang datang ke TKP. Anggota pemadampun dengan mudah mendapatkan air di sungai yang sedang pasang.

Babinkamtibmas Basirih Selatan (Polsekta Banjarmasin Selatan), Bripka Abdul Azis menginformasikan, api dengan cepat membesar sehingga membuat kaget warga sekitar.

Api berhasil padam sekitar 15 menit setelah kejadian."Hingga sampai saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran itu,"ungkap Bripka Abdul Azis.

Baca: Satreskrim Polres Tanbu Gulung Komplotan Pembobol Rekening Nasabah

Baca: NEWSVIDEO : Pengerjaan Lapas Tanbu Mangkrak, Bagini Kondisinya

Baca: Jelang Lebaran Kurma Medjool dari Palestina Laris Diburu, Harganya 370.000 per kg

Pantauan di lapangan, kejadian itu sempat membuat kaget warga sekitar. Apalagi sebagian ummat Islam sedang melaksanakan sembahyang tarawih.

Dalam kejadiannitu, Jalan Tembus Mantuil sempat terjadi kemacetan. Lokasi kebakaran berdekatan dengan SDN Basirih 8 Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved