Banjarbaru Pemenang 2019

Lantik Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung Sungai Tiung, Hj Ririen Nadjmi Sampaikan Harapan Ini

Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung Sungai Tiung Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka resmi dilantik, Selasa, (28/5/2019).

Lantik Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung Sungai Tiung, Hj Ririen Nadjmi Sampaikan Harapan Ini
Humas Pemko Banjarbaru
Pelantikan Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung Sungai Tiung Kelurahan Sungai Tiung dilakukan oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU-Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung Sungai Tiung Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka resmi dilantik, Selasa, (28/5/2019).

Pelantikan Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung Sungai Tiung Kelurahan Sungai Tiung dilakukan oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani.

Turut mendampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarbaru Hj Puspa Kencana, Camat Cempaka dan Lurah Sungai Tiung.

Selain melantik Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung Sungai Tiung, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani juga memberikan materi dan arahan pada rapat persiapan pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masayarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak PKK dan KB Kes.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani mengucapkan selamat kepada Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung Sungai Tiung yang baru dilantik.

"Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung Sungai Tiung yang telah dilantik diharapkan bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin," harapnya.

Setelah dilantik, diharapkan juga Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung Sungai Tiung bisa bekerja sama untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik mungkin.

Selain itu, untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat akan dilakukan melalui program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) yang terintegrasi dengan berbagai sektor lainnya dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas, dapat terwujud dan berjalan secara berkesinambungan.

Foto bersama Ketua TP PKK Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani usai pelantikan Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung di Sungai Tiung
Foto bersama Ketua TP PKK Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani usai pelantikan Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung di Sungai Tiung (Humas Pemko Banjarbaru)

Hj Ririen Nadjmi Adhani pada kesempatan itu juga meminta agar semua pihak dapat mempersiapkan persiapan dengan baik sebelum pelaksanaan BBGRM Kesatuan Gerak PKK dan KB Kes.

Khususnya SKPD terkait juga diminta berperan dalam melakukan persiapan sebelum hari pelaksanaannya nanti. Sehingga, saat kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved