Berita Kalteng

Pria Bertato Tewas Saat Memotong Rumput di Palangkaraya, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

Warga setempat menemukan seorang pria bertato dalam keadaan telanjang dada atau tidak pakai baju tewas yang dibagian tubuhnya banyak tato.

Pria Bertato Tewas Saat Memotong Rumput di Palangkaraya, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan
HO/Humas Polresta Palangkaraya
Yakob Da Costa, ( 39 ) warga Jalan George Obos Gang Menteng 19 RT. 001 RW. 012 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya , Palangkaraya , ditemukan tewas, Senin (27/5/2019) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga yang tinggal di Jalan George Obos V Gang Menteng XX Kelurahan Menteng Kecamatan. Jekanraya Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (27/5/2019) malam , geger.

Warga setempat menemukan seorang pria bertato dalam keadaan telanjang dada atau tidak pakai baju tewas yang dibagian tubuhnya banyak tato, dia tewas di TKP setelah sebelumnya mengaku kepada tetangganya ingin memotong rumput.

Korban diketahui, bernama Yakob Da Costa, pria berumur 39 tahun ini, selama ini tinggal di Jalan George Obos Gang Menteng 19 RT. 001 RW. 012 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya Kota Palangkaraya dan selama ini dikenal warga pendiam dan jarang bergaul.

Salah seorang warga bernama Rikki, kepada petugas mengatakan, pagi sekitar pukul 09.00 Wib, korban sedang memotong rumput di sebelah rumahnya dan setelah ditunggu ternyata tidak pulang, setelah dilakukan pengecekan ke tempat kerjanya, pukul 23.00 Wib, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi telungkup serta tangan terlipat menahan kepala.

Baca: Polisi Sebut Ada Tiga Kelompok Penumpang Gelap Aksi 22 Mei 2019, Ada yang Selundupkan Senjata

Belum diketahui persis penyebab korban tewas tersebut, karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. Keterangan,

Kanit SPKT Regu III Polresta Palangkaraya Aiptu Yudi , menyebut, korban, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, saat petugas datang ke TKP. "Kami lqngsung melakukan olah TKP," ujarnya, Selasa (27/5/2019) dini hari tadi.

Untuk sementara petugas menyimpulkan, korban meninggal karena sakit. "Karena saat kita cek di lokasi tidak di temukan tanda kekerasan fisik di tubuh korban, namun tentunya untuk kepastian hukum kita tunggu hasil penyelidikan dan visum," tambahnya.

Berdasarkan keterangan petugas, Saat mereka berada di TKP untuk mencari data-data dan fakta pendukung kejadian tersebut, polisi hanya menemukan dan mengamankan satu buah kaos berwarna biru milik korban." Juga diamankan satu unit mesin potong rumput yang di pakai korban untuk memotong rumput sebelum ditemukan meninggal dunia," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved