Ramadhan 1440 H

Indahnya Berbagi, Petugas Piket Jaga Malam Pun Diberi Nasi Bungkus untuk Santap Sahur

Indahnya berbagi antar sesama, berlomba-lomba dalam kegiatan sosial di bulan Ramadhan 1440 H. Kali ini jelang waktu santap sahur

Indahnya Berbagi, Petugas Piket Jaga Malam Pun Diberi Nasi Bungkus untuk Santap Sahur
Banjarmasinpost.co.id/Nia kurniawan
Petugas jaga rumdin Kapolres Banjarbaru menerima nasi bungkus untuk santap sahur . 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Indahnya berbagi antar sesama, berlomba-lomba dalam kegiatan sosial di bulan Ramadhan 1440 H. Kali ini jelang waktu santap sahur membagikan ratusan nasi bungkus berkeliling hingga sudut kota Banjarbaru kepada petugas yang kena piket malam.

Kegiatan sosial membagikan makanan untuk sahur ini dilakukan oleh Tagana kota Banjarbaru , satpol PP dan emergency kasturi team di Banjarbaru. Tempat yang dikunjungi rombongan seperti pos Rindam, Polsek Landasanulin, terminal Lianganggang, Koramil Lianganggang.

Juga menyasar ke petugas yang piket malam di pos kompi senapang, pos polisi, pos AURI, pos denzipur, pos Brimob, Koramil Banjarbaru, Polres Banjarbaru , bahkan petugas yang jaga di rumah dinas Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya pun tak luput dari aksi sosial itu.

Penjaga rumah dinas juga dapat menu santap sahur. " Indahnya berbagi di bulan penuh barokah ini, ada sekitar 150 bungkus nasi yang kami bagikan kepada petugas yang kena piket malam," ucap koordinator tuntuk wilayah Banjarbaru Erliansyah kepada reporter banjarmasinpost.co.id, Rabu (29/5).

Baca: Pertanda Kehamilan Syahrini Lewat Sikap Reino Barack? Posisi Tangan Suami Incess Disorot

Baca: Jerry D Gray Sebut Pemerintahan Jokowi Disusupi Komunis, Inilah Fakta-fakta Terkait Si Bule

Baca: AHY Lakukan Pertemuan Rahasia dengan Jokowi, Berbuntutnya Muncul Serangan ke SBY

Dia mengatakan momen atau kegiatan ini merupakan tahun kedua kali yang digelar. " Kami berharap tahun-tahun berikutnya bisa kembali digelar dan lebih baik lagi pelaksanaannya.

"indahnya berbagi kepada sesama. jumlah personel dari tagananya 15 orang, dari sat pol pp serta emergency kasturi team sebanyak 6 orang," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved