Berita Banjarbaru

Paket Senilai Rp 100.000 dapat dibeli dengan harga Rp 50.000 hanya di Pasar Murah Ramadhan Astra

Dari pantauan ada paket Sembako yang sudah disediakan untuk warga yang mau membeli. Harganya cukup terjangkau dan murah.

Paket Senilai Rp 100.000 dapat dibeli dengan harga Rp 50.000 hanya di Pasar Murah Ramadhan Astra
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
PT Astra yang melakukan pasar murah Ramadan 2019 di Kampung berseri Astra (KBA) Syamsuddin Noor jalan Golf Kompleks Wengga Abadi 1Rt 6 Landasan Ulin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,, BANJARBARU - Harga bahan kebutuhan menjelang hari raya ini tiap tahun sudah mengalami kenaikan. Pemerintah bersama swasta biasanya mengadakan pasar murah untuk menekan inflasi.

Tidak terkecuali dari PT Astra yang melakukan pasar murah Ramadan 2019 di Kampung berseri Astra (KBA) Syamsuddin Noor jalan Golf Kompleks Wengga Abadi 1Rt 6 Landasan Ulin.

Dari pantauan ada paket Sembako yang sudah disediakan untuk warga yang mau membeli. Harganya cukup terjangkau dan murah.

Warga dapat membeli vocer senilai 100.000 dengan harga Rp 50. 000.

Kegiatan pasar murah ini, dibuka oleh Camat Landasan Ulin, Subhan yang didampingi lurah Syamsuddin Noor, Muh Fatah. Ada beberapa tokoh masyarakat Hj Neny dari DPRD Kota Bnajarbaru serta anggota koramil Polsek setempat.

Baca: Personel Brigdalkarhutla Dishut Kalsel Siaga Amankan Tahura dari Kebakaran

Dari Team Group Astra Kalsel dihadiri oleh koordinator wilayah Aulia Agustian dan koordinator KBA H Daeeng, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Banjarbaru dan warga sekitar KBA atas dukungan dan suksesnya penyelenggaraan pasar Murah Ramadan 2019 yang merupakan yang ke tiga kalinya sejak KBA Syamsudin Noor sejak KBA Syamsuddin Noor dijadikan kampung Binaan CSR Astra.

Selaras dengan filosofi Astra Catur Dharma yaitu "menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara" di bulan Ramadan ini. Astra turut berkontribusi sosial berupa pelaksanaan pasar murah kepada warga dan dapat dirasakan warga.

Terpantau warga berbondong bondong menukar kupon atau coucer untuk mendapatkan 2 kilogram gula pasir, 2 liter minyak goreng, 2 kilogram beras, 1 tepung terigu dan 1 botol sirup.

Agar membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari menjelang Idul fitri.

Sebagai informasi, pasar murah Ramadan Astra tahun 2019 ini diselenggarakan pada 65 titik di 54 kota kabupaten di 30 Provinsi. Dengan total paket yang diberikan sebanyak 32.500 paket. Pada prinsipnya dimanapun Astra berada ingin senantiasa memberikan manfaat dan menginspirasi untuk negeri. (banjarmasinpost.co.id/lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved