Kriminalitas Regional

Di Parkir Depan Kantor Bupati, Kaca Mobil Milik Politisi Gerindra Dipecah, Si Pelaku Lakukan Ini

T Zainal Abidin, politisi Partai Gerindra Provinsi Aceh kehilangan uang sebesar Rp 200 juta setelah kaca mobil CRV dengan nomor polisi BL79 FZ

Di Parkir Depan Kantor Bupati, Kaca Mobil Milik Politisi Gerindra Dipecah, Si Pelaku Lakukan Ini
Polres Aceh Timur
Warga melihat mobil CRV berisi uang tunai Rp 200 juta yang kacanya dipecah di halaman parkir Kantor Bupati Aceh Timur, di Desa Idi, Kecamatan Idi, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (29/5/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ACEH TIMUR – T Zainal Abidin, politisi Partai Gerindra Provinsi Aceh kehilangan uang sebesar Rp 200 juta setelah kaca mobil CRV dengan nomor polisi BL79 FZ sebelah kanan miliknya dipecahkan dua pria belum diketahui identitasnya, Rabu (29/5/2019).

Mobil diparkir di depan Kantor Bupati Kabupaten Aceh Timur di Desa Idi, Kecamatan Idi, Kabupaten Aceh Timur.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Dwi Arys Purmono dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, awalnya T Zainal Abidin bersama temannya Ahmad Dahlan mengambil uang tunai Rp 200 juta di Bank Mandiri, Kota Langsa.

Uang itu direncanakan untuk keperluan Idul Fitri keluarga dan karyawan unit usaha mantan calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Gerindra tersebut.

Baca: DPRD Serius Sikapi Wacana Ibu Kota Pindah ke Tanahbumbu, Hasanuddin: Segera ke Bappenas!

Baca: Majelis Ulama Indonesia Minta Sahurnya Pesbukers Dihentikan, Luna Maya: Aku Masih Shooting

Baca: Jadwal MotoGP Italia 2019 - Jorge Lorenzo Mengaku Memiliki Progres Positif di Sirkuit Mugello

“Setelah mengambil uang mereka ke kantor bupati. Menurut pengakuan korban, baru sekitar lima menit dia masuk ke kantor bupati dan tiba di lantai dua, sudah terdengar suara masyarakat ramai di lokasi parkir. Saat dilihat ternyata kaca mobilnya dipecah,” katanya.

“Setelah kejadian, korban langsung melapor ke Polres. Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menanyakan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. Kami masih dalami seluruh keterangan masyarakat, semoga bisa segera tertangkap pelakunya,” pungkasnya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved