Ramadhan 1440 H

Gelar Bukber Atlet dan Pelatih, Ketua Koni Kalsel Inginkan Ramadan Jadi Penyemangat Atlet

Buka puasa bersama Ketua Umum dan Pengurus KONI Prov Kalsel, Pengprov Cabor, Atlet dan Pelatih Kalsel di Sekretariat KONI Kalsel

Gelar Bukber Atlet dan Pelatih, Ketua Koni Kalsel Inginkan Ramadan Jadi Penyemangat Atlet
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Buka Puasa bersama Pengurus Koni Kalsel denganatlet serta Pelatih 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan pelatih dan atlet asal Banua duduk khusyuk mendengarkan penjelasan dari KETUA KONI Kalsel Bambang Heri Purnama di silaturahmi dan buka puasa bersama Ketua Umum dan Pengurus KONI Prov Kalsel, Pengprov Cabor, Atlet dan Pelatih Kalsel di Sekretariat KONI Kalsel, Kamis (30/5/2019).

Dalam sambutannya Bambang meminta Ramadan digunakan untuk menjadi penyemangat kembali latihan untuk menghadapi ajang kuafikasi Pon yang dalam waktu dekat di gelar.

"Mari semua pelatih dan atlet semangat lagi berlatih terus terutama yang masuk dalam program wasaka untuk persiapan menghadapi Pra PON," kata anggota DPR RI ini.

Bambang berharap semangat pelatih dan atlet bisa mewujudkan keinginan untuk meraih prestasi yang terbaik yang diinginkan.

Baca: Tribun EO Gelar Bazar Ramadan untuk Masyarakat, Ingat Jam dan Tanggalnya

Baca: DPC Hipmi Kabupaten Banjar Berikan Santunan Ke Panti Jompo dan Gelar Buka Puasa Bersama

Baca: Peringatan MUI Untuk Ayu Ting Ting Setelah Aksi Zaskia Gotik dan Raffi Ahmad di Pesbukers

Sementara dalam tausiahnya Drs H Muhammad Bugdadi Mhi mengingatkan Ramadan adalah khusus bulan yang diberikan Allah SWT kepada umat nabi Muhammad SAW.

"Nabi sebelum sebelumnya tidak ada tapi kalau puasa iya ada," ujar qori internasional ini.

Maka oleh itu gunakan Ramadan ini sebagian baiknya untuk meraih pahala sebab manusia tidak bisa mengetahui kapan mati dan akut akan datang.

Baca: SMPIT Ihsanul Amal Alabio Kembali Raih Nilai Ujian Nasional Tertinggi se-HSU

"Dulu nabi Muhammad SAW pernah berkata bahwa umur umat beliau paling tidak antara 60-70 tahun. Meski ada yang lebih dan kita doakan ayahda (Pangeran ) Rusdi Effendi berumur panjang juga," kata dia.

Hadir dalam buka puasa ini Kepala Dispora Kalsel Hermasnyah, tokoh dan mantan Ketua KONI Kalsel Pengaruh Rusdi Effendi AR, tokoh olahrag dan para pelaku olahraga di Banua.
(Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved