Selebrita

Lindswell Kwok Berbagi Kebahagian Hamil Anak Pertama

Perasaan tersebut dia ungkapkan di Instagram pribadinya. Lindswell mengunggah foto hasil USG yang memperlihatkan kantung janin.

Lindswell Kwok Berbagi Kebahagian Hamil Anak Pertama
capture/BPost Edisi cetak
Lindswell Kwok Hamil Anak Pertama 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak hanya Aura Kasih, kebahagiaan karena hamil juga dirasakan Lindswell Kwok, mantan atlet wushu. Setelah menikah dengan rekannya sesama atlet wushu, Ahmad Hulaefi, pada Desember 2018, Lindswell sedang mengandung buah hati pertamanya.

Perasaan tersebut dia ungkapkan di Instagram pribadinya. Lindswell mengunggah foto hasil USG yang memperlihatkan kantung janin. Dalam keterangan, mualaf ini hanya menuliskan simbol hati berwarna merah.

Sang suami juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. "Alhamdulillah segala puji bagi Allah," tulisnya, Selasa (28/5) malam.

Ucapan selamat pun mengalir deras kepada keduanya. Doa baik juga menyertai dua atlet peraih medali pada Asian Games 2018 tersbeut.

"MasyaAllah semoga menjadi anak penghafal Quran, penyejuk hati keluarga dan orangtua," tulis Chacha Frederica di kolom komentar unggahan Hulaefi.

Baca: Status Janda Ayu Ting Ting Tak Hanya Kandaskan Asmara dengan Shaheer Sheikh, Juga Ancam Pekerjaannya

"Alhamdulillah congrats dear," tambah kerabat mereka, Diera Bachir.

Semenjak menjadi mualaf, Lindswell langsung berjilbab. Namun belakangan dia mengenakan jilbab yang syar’i. Dia pun mengaku merasa lebih tenang saat bepergian tanpa suami.

Dia mengaku hijab membentengi dirinya dari hal-hal negatif. " Pastinya kalau di jalan atau kalau lagi di luar lebih tenang saja karena pakai hijab syar'i. Lebih terasa menjaga diri," ucapnya beberapa waktu lalu. (lp6)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved