Kriminalitas Kalteng

Ngamar Tanpa Surat Nikah dan Diduga Pesta Narkoba, Polisi Palangkaraya Amankan 14 Remaja

Bulan Ramadhan menjelang tibanya Hari Raya Idul fitri kerap makin marak penyakit masyarakat sehingga aparat kepolisian gencar melakukan razia tamu

Ngamar Tanpa Surat Nikah dan Diduga Pesta Narkoba, Polisi Palangkaraya Amankan 14 Remaja
Polres Palangkaraya
Petugas Polres Palangkaraya saat melakukan razia dan mengamankan pasangan bukan muhrim di penginapan di Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Bulan Ramadhan menjelang tibanya Hari Raya Idul fitri kerap makin marak penyakit masyarakat sehingga aparat kepolisian gencar melakukan razia tamu penginapan yang ada di Palangkaraya.

Kegiatan tersebut makin gencar dilakukan mendekati lebaran yang tinggal lima hari lagi, seperti yang dilakukan Polres Palangkaraya, Rabu (29/5/2019), dilaksanakan apel persiapan K2YD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) dipimpin, Kasat Narkoba Polres Palangkaraya AKP Yonals Nata.

Bersama, jajarannya, sebanyak 7 orang bekap anggota Patroli motor sebanyak 4 Orang. Tim ini juga melakukan kegiatan melaksanakan pengecekan Wisma dan penginapan dengan hasil mengamankan bukan pasangan suami istri dan dicurigai mengunakan narkoba atau zat terlarang .

Keterangan Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, Kamis (30/5/2019) menjelaskan, pasangan yang sempat diamankan dan di bawa ke Polres untuk diperiksa yakni sebanyak tujuh orang laki-laki dan tujuh orang perempuan.

Baca: Demi Keamanan Pemudik, Polres Kotabaru Tes Urine SOpir Travel, 5 Orang Positif Langsung Bekuk

Baca: BREAKING NEWS - Ngaku Polisi Lalu Tipu Puluhan Orang, Warga Kaltim Ini Diciduk Resmob Polda Kalsel

Baca: Kondisi Memprihatinkan Asmirandah Ditemani sang Ayah, Wajah Monica Cinta Suci SCTV Pun Disorot

Mereka diamankan saat menginap di Lavender Guest House di Jalan PM Noor, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya, Kalteng sebanyak tujuh orang dan diamankan di Wisma Evania Jalan Tambunraya Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Pangkaraya, sebanyak tujuh orang.

"Kegiatan tersebut selesai pukul 23.40 wib, selanjutnya pasangan yang terjaring dilaksanakan tes Urin dan pemeriksaan lebih lanjut dilakukan hingga hari ini untuk menguntrogasi sebanyak 14 orang tersebut," ujar Kapolres. banjarmasinpost.co.id /faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved