Insight

Witria Wulandari Tak Rasakan Sensasi Mudik Lebaran

Khusus untuk dua hari setelah Lebaran dimanfaatkan dirinya bersama keluarga dan teman-teman untuk jalan-jalan ke tempat rekreasi ke tempat wisata.

Witria Wulandari Tak Rasakan Sensasi Mudik Lebaran
capture/banjarmasin post
Witria Wulandari 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setiap kali liburan Lebaran, Witria Wulandari tidak pernah merasakan sensasi mudik seperti kebanyakan orang. Karena, domisilinya satu kota dengan keluarga

Meski begitu, dirinya tetap bisa merasakan suasana mudik Lebaran dengan melihat kondisi lalu lintas atau pun melihat berita-berita di media.

Khusus untuk dua hari setelah Lebaran dimanfaatkan dirinya bersama keluarga dan teman-teman untuk jalan-jalan ke tempat rekreasi ke tempat wisata.

"Banyak pilihan untuk berwisata seperti ke pantai, ke hutan pinus dan berbagai wisata lainnya," katanya, Rabu (29/5/2019).

Baginya, libur Lebaran dijadikan momentum untuk bersantai dan cuci mata melihat pemandangan yang indah-indah sebelum lebaran berakhir.

Baca: Rahmadi Khawatir SIM Mati, Kasatlantas Polres Banjarmasin: Ada Dispensasi Waktu 10-18 Juni 2019

Sebelum menikmati suasana libur Lebaran, juga dimanfaatkannya untuk berkumpul bersama keluarga besarnya yang ada di Kota Baru.

"Moment yang penting dan setahun sekali menjumpai. Sehingga harus benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin," katanya.

Ada sebuah kegiatan yang wajib dilaksanakan pada hari Lebaran yaitu berkunjung ke rumah nenek yang berada di Desa Berangas Kabupaten Kotabaru.

"Rumah saya ke rumah nenek tidak terlalu jauh dan memerlukan waktu kurang lebih setengah jam perjalanan," lanjutnya.

Baca: Polisi Tahan Kivlan Zen Terkait Dugaan Kepemilikan Senpi Ilegal, 20 Hari Ditahan di Rutan Guntur

Rumah neneknya, disebutkannya merupakan destinasi pertama untuk liburan. Karena letak rumah neneknya sangat strategis di daerah pegunungan.

Dengan suasana yang sejuk dan indah kawasan pegunungan sehingga membuat betah untuk dinikmati dan dikunjungi.

Selain itu kawasan Pantai Gedambaan yang terletak di desa Gedambaan juga menjadi alternatif untuk menjadi lokasi wisata yang dikunjunginya karena letaknya tidak jauh dari rumah neneknya. (banjarmasinpost.co.id/ryn)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved