Ramadhan 1440 H

Janda dan Kaum Duafa di Banjarbaru Tersenyum Setelah Terima Bingkisan dari Rumah Zakat & PT Adaro

bingkisan sembako dari Rumah Zakat bersama PT Adaro Indonesia di Masjid Nurul Iman Banjarbaru, Jumat (31/5/2019).

Janda dan Kaum Duafa di Banjarbaru Tersenyum Setelah Terima Bingkisan dari Rumah Zakat & PT Adaro
PT Adaro untuk Banjarmasinpost.co.id
Suasana pemberian paket dari PT Adaro dan Rumah Zakat kepada anak yatim dan kaum duafa di Banjarbaru, Jumat (31/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Senang luar biasa dirasakan oleh Nenek Mustika Murni, (86). Warga Jalan Priangan Rt 54 Kelurahan Loktabat Utara Banjarbaru, itu senang karena dapat bingkisan sembako dari Rumah Zakat bersama PT Adaro Indonesia di Masjid Nurul Iman Banjarbaru, Jumat (31/5/2019).

Selain Nenek Mustika juga ada Nenek Jamrah, warga Jalan sukarelawan Loktabat Banjarbaru juga dapat bingkisan. Dua nenek tersebut adalah bagian dari puluhan Janda Berdaya yang diberikan paket Janda Berdaya oleh PT Adaro dan Rumah Zakat. Selain itu juga diberikan paket kepada 20 lebih anak yatim.

Acara penyerahan paket tersebut diberikan langsung oleh Banjarmasin Representative Office Dept Head PT Adaro Indonesia, Abdurahman.

Sedangkan Dari umah Zakat Banjarmasin, diserahkan oleh Branch Managernya, M. Lutfi Alfin.

Dijelaskan oleh M Lutfi Alfin, kerjasama dengan PT Adaro dengan Rumah Zakat dalam berbagi paket bingkisan kepada anak yatim janda dan duafa ini adalah tlagenda tahunan dan ini adalah tahun yang kedua dilaksanakan di Banjarbaru.

Baca: 4 Orang Positif Setelah Tim Gabungan Periksa Urine Sopir Angkutan Umum di HSU, Begini Nasibnya

Baca: Tempat Singgahnya Musafir, Masjid di banjarbaru Jamaah Terus Meningkat, Terbuka Bagi Siapa Saja

Baca: Promo Menarik Jelang Lebaran 2019, Aksesoris Handphone Diskon Hingga 50 Persen, di Sini Tempat

Dirincikannya, pembagian paket event Adaro dan Rumah Zakat ini ada dua titik yakni di Banjarbaru dengan pembagian puluhan paket.

Diantaranya, paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) sebanyak 41 paket. "15 saat Event di Banjarbaru ini dan 26 sudah dibagikan di Banjarmasin," kata M Lutfi Alfin.

Selain itu ada juga pake Kado Lebaran Yatim sebanyak 35 paket. Dimana 15 saat event di Banjarbaru ini dan 20 paket sudah dibagikan di Banjarmasin.

Kemudian ada lagi paket Janda Berdaya (JB) sebanyak 10 paket. Dimana ada sebanyak 5 paket dibagikan saat event dan 5 paket di Banjarmasin.

Banjarmasin Representative Office Dept Head PT Adaro Indonesia, Aburahman bersyukur dapat berbagi bersama kaum duafa dan yatim piatu serta janda.

Dia berharap mudah mudahan apa yang dilakukan ini dapat diridoi oleh Allah SWT.

Dia mengatakan acara penyaluran bantuan ini dilaksanakan setiap tahunnya dan dia berharap semoga kerjasama ini bisa terus berjalan dan lebih baik kedepannya.

“Acara kerjasama ini sangat bagus dan bermanfaat. PT Adaro dengan Rumah Zakat dan saya pribadi bangga bisa berkumpul di tengah-tengah masyarakat ini. Semoga kerjasama yang baik ini bisa berlanjut kembali,” tuturnya.

(banjarmasinpost.co.id /lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved