Best Western Kindai Hotel

''Program CSR Best Western Kindai Hotel dengan Bedah Panti Asuhan''

Memasuki bulan suci Ramadan 1440 H Best Western Kindai Hotel kembali menyelenggarakan bakti sosial bertema “Parade CSR Ramadhan 1440 H” di Banjarmasin

''Program CSR Best Western Kindai Hotel dengan Bedah Panti Asuhan''
Best Western Kindai Hotel
Ramadan 1440 H Ini Best Western Kindai Hotel menyelenggarakan bakti sosial bertema “Parade CSR Ramadhan 1440 H” di kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki bulan suci Ramadan 1440 H Best Western Kindai Hotel kembali menyelenggarakan bakti sosial bertema “Parade CSR Ramadhan 1440 H” di kota Banjarmasin.

Adapun kegiatan bakti sosial apa saja yang dilakukan oleh hotel yang berstandar internasional ini, seperti Bagi-bagi Takjil, Grebek Sahur, Pemberian Bantuan untuk Anak Yatim Piatu dan Kegiatan Renovasi Panti Asuhan yang dilaksanakan oleh seluruh staff dari Best Western Kindai Hotel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan waktu berbeda-beda selama bulan Suci Ramadhan 1440 H. Hal ini sejalan dengan keinginan pemerintah melalui pernyataan Walikota Banjarmasin Bapak Ibnu Sina agar pihak swasta ikut serta membantu masyarakat yang membutuhkan.

General Manager Best Western Kindai Hotel Muh Nur Assiddiq mengklaim kegiatan itu rutin dilakukan oleh hotelnya disetiap memasuki bulan Suci Ramadhan. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk Parade.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan Ramadhan dengan Anak Yatim Piatu yang ada di Panti Asuhan, agar mereka juga dapat merasakan kita juga bagian keluarga mereka. Selain itu, kita juga berbagi kebahagiaan dengan pengguna jalan dengan berbagi takjil & grebek sahur disetiap minggunya. Kegiatan ini bentuk kecil dari rasa syukur kami, seluruh karyawan Best Western Kindai Hotel terhadap pencapaian yang sudah kami dapatkan selama ini ” Ujar Asdiq sapaan akrab dari General Manager Best Western Kindai Hotel.

Selain itu, kegiatan tersebut tidak terhenti sampai disitu, Parade CSR Ramadhan 1440 H ini ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama antara Anak Yatim Piatu dengan seluruh staff di Panti Asuhan Insanul Kamil yang berlokasi Jl. H. Hasan Basri.

Tentang Best Western Kindai Hotel Banjarmasin

Best Western Kindai Hotel Banjarmasin adalah Hotel bintang empat berstandar internasional yang dibangun di jantung kota Banjarmasin untuk melayani kebutuhan pasar lokal dibidang konferensi, perjalanan bisnis & liburan yang sedang berkembang di Banjarmasin dan sekitarnya.

Hotel yang memiliki 104 kamar elegan dan modern, 7 fasilitas ruang pertemuan yang variatif & ballroom berkapasitas hingga 700 orang ini mulai beroperasi sejak 1 februari 2018 lalu dan hingga kini selalu mencapai tingkat hunian rata – rata diatas 90%. Selain itu, Best Western Kindai Hotel memiliki fasilitas kolam renang & pusat kebugaran.

Dengan perpaduan desain yang modern & kotemporer, fasilitas lengkap, lokasi strategis yang hanya membutuhkan waktu tempuh 45 menit dari Bandara Internasional Syamsuddin Noor, serta berada tepat dijalur protokol serta 5 menit dari pusat hiburan dan perbelanjaan (mal) terbesar di Banjarmasin, memenuhi kebutuhan akomodasi yang berkualitas serta fasilitas pertemuan yang professional di kota Banjarmasin.(AOL/*)

Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved