Lebaran 2019

Tim Supervisi Polda Kalsel Puji Pos Pam Lebaran 2019 di Siring Laut Kotabaru, Minta Dilengkapi Senpi

Tim Supervisi dari Polda Kalimantan Selatan memberikan pujian kepada jajaran Polres Kotabaru saat kunjungan di Kabupaten Kotabaru.

Tim Supervisi Polda Kalsel Puji Pos Pam Lebaran 2019 di Siring Laut Kotabaru, Minta Dilengkapi Senpi
Humas Polres Kotabaru
Tim Supervisi dari Polda Kalimantan Selatan memberikan pujian kepada jajaran Polres Kotabaru saat kunjungan di Kabupaten Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Tim Supervisi dari Polda Kalimantan Selatan memberikan pujian kepada jajaran Polres Kotabaru saat kunjungan di Kabupaten Kotabaru.

Pujian itu dilontarkan Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Kalsel AKBP Pri Hartono saat melakukan pengecekan Posko Pengamanan Lebaran Di Siring Laut Kotabaru. Posko pengamanan yang ada dianggap cukup baik.

Kegiatan supervisi tersebut dilaksanakan pada Jumat (31/5/19). Tim dipimpin AKBP Pri Hartono SH MH, AKP Yana Setyana Kasi Laka Ditlantas Polda Kalsel, AKP R Sitohang Pama Ro Ops Polda Kalsel dan sejumlah anggota.

Sementara kegiatan itu diterima Waka Polres Kotabaru Kompol Arief Prasetya SIK MMedKom dan Kasat Lantas AKP Lendra Ambarsari dan petinggi Polres Kotabaru.

Tim Supervisi merupakan pengecekan kesiapan anggota yang berada di Posko Siring Laut Kotabaru. Selain itu pengecekan kebersihan dan perlengkapan posko serta administrasi SPT mutasi dan sekaligus memberikan arahan. Bahkan sempat memuji kesiapan dan kelengkapan di posko tersebut.

Baca: Kode Raffi Ahmad Mundur dari Dunia Hiburan Mencuat, Tapi Suami Nagita Slavina Beri Syarat Ini

Baca: 4 Orang Positif Setelah Tim Gabungan Periksa Urine Sopir Angkutan Umum di HSU, Begini Nasibnya

Baca: Istri SBY, Ani Yudhoyono Dikabarkan Koma, Ini Kondisi Sebenarnya Ibu AHY dan Mertua Annisa Pohan


"Kesiapan dan kelengkapan bagus dan tinggal ditingkatkan lagi, " kata AKBP Pri Hartoni kepada petugas dan Waka Polres Kotabaru.

AKBP Pri Hartono juga menyampaikan, kondisi pos Pam Soring Laut cukup bagus dan komposisi personel Pam lengkap.

Namun dia mengingatkan agar mewaspadai aspek keamanan terkait situasi Nasional sehingga bisa dilengkapi dengan senjata api (senpi).

"Kesiapan anggota dan kelengkapan anggota lengkap. Namun kita tetap perlu waspada dengan kondisi sekarang ini. Dan kami juga ucapkan terimakasih untuk untuk tim unit penebalan Pos Pam dan Pos pelayanan yang ditemukan pada jam-jam rawan," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved