Ramadhan 1440 H

Best Western Hotel Adakan Parade CSR Ramadhan 1440 H, Grebek Sahur hingga Renovasi Panti Asuhan

Di bulan suci Ramadhan 1440 H, Best Western Kindai Hotel kembali menyelenggarakan bakti sosial bertema Parade CSR Ramadhan 1440 H di Kota Banjarmasin.

Best Western Hotel Adakan Parade CSR Ramadhan 1440 H, Grebek Sahur hingga Renovasi Panti Asuhan
Westen Hotel Banjarmasin buat Banjarmasin Post
Karyawan Western Hotel Banjarmasin berbagi takjil di jalan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Di bulan suci Ramadhan 1440 H, Best Western Kindai Hotel kembali menyelenggarakan bakti sosial bertema Parade CSR Ramadhan 1440 H di Kota Banjarmasin.

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilakukan hotel berstandar internasional ini, seperti bagi-bagi takjil, grebek sahur, pemberian bantuan untuk anak yatim piatu dan Kegiatan Renovasi Panti Asuhan yang dilaksanakan oleh seluruh staff dari Best Western Kindai Hotel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan waktu berbeda-beda selama bulan Suci Ramadhan 1440 H. Hal ini sejalan dengan keinginan pemerintah melalui pernyataan Wali Kota Banjarmasin Bapak Ibnu Sina agar pihak swasta ikut serta membantu masyarakat yang membutuhkan.

General Manager Best Western Kindai Hotel Muh. Nur Assiddiq mengungkapkan, kegiatan itu rutin dilakukan oleh hotelnya di setiap memasuki bulan Suci Ramadhan. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk Parade.

Baca: Ayu Ting Ting Dapat Teror, Rumah Teman Ivan Gunawan dan Ruben Onsu itu Dilempari Benda Menjijikkan

Baca: LINK Indosiar! Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1 2019, Modal Apik Tuan Rumah

Baca: Deretan Ucapan Lebaran 2019, Kata-kata Mutiara, Puisi & Kutipan Alquran Sambut Idul Fitri 1440 H

“Kami ingin berbagi kebahagiaan Ramadhan dengan Anak Yatim Piatu yang ada di Panti Asuhan, agar mereka juga dapat merasakan dan kita juga bagian keluarga mereka," katanya, Jumat (31/5/2019).

Selain itu, lanjut dia, juga berbagi kebahagiaan dengan pengguna jalan dengan berbagi takjil dan grebek sahur disetiap minggunya.

"Kegiatan ini bentuk kecil dari rasa syukur kami, seluruh karyawan Best Western Kindai Hotel terhadap pencapaian yang sudah kami dapatkan selama ini ” ujar Asdiq sapaan akrab dari General Manager Best Western Kindai Hotel.

Selain itu, kegiatan tersebut tidak terhenti sampai disitu, Parade CSR Ramadhan 1440 H ini ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama antara Anak Yatim Piatu dengan seluruh staff di Panti Asuhan Insanul Kamil yang berlokasi Jl. H. Hasan Basri. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved