Ramadhan 1440 H

Berharap Keberkahan, DKD Kabupaten Kapuas Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Kapuas menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Taman Kesenian Raja Bunu Kapuas, Kalimantan Tengah

Berharap Keberkahan, DKD Kabupaten Kapuas Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama
banjarmasinpost.co.id/m fadli setia rahman
Ketua Umum DKD Kabupaten Kapuas, H Darwandie (tengah) didampingi Ketua Harian DKD Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra (kanan). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Kapuas menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Taman Kesenian Raja Bunu Kapuas, Kalimantan Tengah, Jumat (31/5/2019) petang.

Kegiatan yang dilaksanakan mengusung tema "Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya bulan yang penuh berkah ini, agar kelak kita menjadi orang yang benar-benar mendapatkan kemenangan".

Ketua Umum DKD Kabupaten Kapuas, H Darwandie mengatakan bahwa saat itu DKD Kabupaten Kapuas menggelar buka puasa bersama dengan dua panti asuhan di Kapuas.

"Ya, DKD Kabupaten Kapuas menggelar acara buka puasa bersama dua panti asuhan. Kegiatan ini intinya silaturahmi dan kita semua berharap keberkahan dari apa yang dilaksanakan," kata H Darwandie didampingi Ketua Harian DKD Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 Kirim via Instagram, Facebook & Twitter

Baca: Ucapan Idul Fitri 2019 yang Benar, Taqobbalallahu Minna Waminkum atau Minal Aidin Wal Faizin?

Dilanjutkannya, meski kegiatan tersebut dilaksanakan dengan segala kesederhanaan, tapi intinya DKD Kabupaten Kapuas tidak ingin meninggalkan Bulan Ramadan tanpa guyuban atau tanpa kumpul bersama dan bersilaturahim.

"Ini adalah tahun kedua kami melaksanakan buka puasa bersama di Taman Kesenian Raja Bunu ini. Intinya kegiatan ini untuk mempererat silaturahim kemudian saling asih asah asuh sesama pengurus DKD dan kawan-kawan yang lain," ungkapnya.

Saat acara tersebut dihadiri juga dari instansi pemerintahan dan tamu undangan lainnya.

"Melalui acara ini, kami bersama-sama berdoa di Bulan Suci Ramadan, semoga Kabupaten Kapuas ini senantiasa diberikan keberkahan, Kabupaten Kapuas yang selalu aman, Kabupaten Kapuas yang ramah tanpa ada bala bencana dan musibah," terangnya.

Juga berdoa semoga seluruh warga masyarakat Kabupaten Kapuas, nantinya diberikan terang pikiran, terang hati dalam menjalani setiap aktivitas.

"Agar pembangunan di Kabupaten Kapuas ini menjadi baik. Kemudian masyarakatnya juga senantiasa menjadi masyarakat yang diridhoi oleh Allah SWT dan InsyaAllah diberi rezeki yang berlimpah, dengan keberkahannya," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved