Berita Tapin

Bupati Tapin HM Arifin Arpan Sidak Kehadiran ASN Usai Libur Lebaran

Bupati Tapin HM Arifin Arpan akan melakukan inspeksi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin usai menjalani cuti lebaran

Bupati Tapin HM Arifin Arpan Sidak Kehadiran ASN Usai Libur Lebaran
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Bupati Tapin HM Arifin Arpan pembina upacara hari lahir Pancasila di Kantor Bupati Tapin memohon maaf dan minta ASN tepat waktu berkerja usai jalani cuti lebaran 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan akan melakukan inspeksi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin usai menjalani cuti lebaran.

Itu dikatakan orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin usai menjadi pembina upacara dan membacakan amanat peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman Kantor Bupati Tapin.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan tidak ada alasan bagi ASN tudak masuk kerja karena waktu cuti lebaran sangat panjang lebih dari satu pekan.

Dalam kesempatan itu Bupati HM Arifin Arpan atas nama pimpinan daerah di Kabupaten Tapin menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin serta mengundang para ASN peserta upacara Hari Lahir Pancasila untuk hadir di rumahnya mengikuti kegiatan halal bihalal sekaligus open house lebaran.

Baca: Pesan Anang Hermansyah Agar Aurel Tak Ikuti Langkah Ashanty Diungkap Pada Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Baca: Respon Menhub Saat Jokowi Wacanakan Maskapai Asing Beroperasi di Indonesia

Baca: Malam Lailatul Qadar Akankah Terjadi di Malam ke-27 Ramadhan 1440 H, Sabtu (1/6)?

Baca: Ciuman Terakhir SBY Saat Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Bukti Kesetiaan Ayah AHY

"Seperti biasa saya salat Idulfitri di Masjid Besar Nurul Falah Dulang Rantau dan open house lebaran," ujar Bupati Tapin HM Arifin Arpan kepada reporter Banjarmasinpost.co.id.

Informasi dari Bagian Humas dan Protokol Pemkab Tapin, Sabtu (1/6/2019). Jumlah ASN di Kabupaten Tapin paling banyak berada di luar daerah Kabupaten Tapin.

Mereka berasal dari Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin dan Pulau Jawa, yang ilmunya tidak diajarkan di Kampus di Kalimantan Selatan.

Bagian Humas dan Protokol Pemkab Tapin mengedarkan jadwal Bupati HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor selama harinya Idul fitri.

Dalam jadwal itu, hari pertama lebaran Idul fitri, Bupati Tapin HM Arifin Arpan membuka rumah pribadinya menerima kunjungan pejabat dan masyarakat.

Hari kedua Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor berserta istrinya silaturrahmi dan halal bihalal dengan Forum Koordinasi Pimpinan Provinsi Kalsel di Kota Banjarmasin.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved