Ramadhan 1440 H

Datangi Pasukan Brimob BKO di Jakarta, Kapolda Kalsel Langsung Ikut Lesehan dan Bukber Bersama

Para pasukan Brimob Polda Kalsel yang tengah BKO di Polda Metro Jaya yang tengah melaksanakan tugas di depan Pos Polisi Bundaran Hotel Indonesia

Datangi Pasukan Brimob BKO di Jakarta, Kapolda Kalsel Langsung Ikut Lesehan dan Bukber Bersama
Humas Polda Kalsel
Kapolda saat kunjungi Brimob Polda Kalsel yang tengah BKO di Polda Metro Jaya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,JAKARTA - Para pasukan Brimob Polda Kalsel yang tengah BKO di Polda Metro Jaya yang tengah melaksanakan tugas di depan Pos Polisi Bundaran Hotel Indonesia mendapat kunjungan langsung dari Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani, Jumat (31/5/2109) sore.

Sontak kedatangan Kapolda yang didampingi oleh Karo Ops Kombes Isdiyono,, Kasat Brimob Kombes Ardiyansyah Daulay dan Kabid Humas Kombes Mochamad Rifa’i, langsung disambut dengan yel-yel oleh pasukan Brimob Polda Kalsel BKO ke Polda Metro Jaya.

Oleh Irjen Yazid pun langsung dibalas dengan menyalami para personelnya satu per satu.

Kabid Humas Kombes Mochamad Rifa’i kepada Banjarmasinpost.co.I'd, Jumat (31/5/2019) malam menuturkan Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, sengaja hadir ke Jakarta untuk melihat personelnya.

Baca: Jelang Lebaran Idul Fitri 2019, Layanan Administrasi Kependudukan di Tapin Diliburkan

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 Kirim via Instagram, Facebook & Twitter

"Kapolda langsung melakukan pemantauan, dan ikut berbuka puasa bersama para personel Satuan Brimob Polda Kalsel.Kedatangan pak kapolda guna memimpin kegiatan Supervisi Pasukan Brimob Polda Kalsel di Polda Metro Jaya dalam rangka Operasi Mantap Brata Intan 2019," papar Rifai.

Menurut Rifai setelah mebgunjungi kegiatan langsung dilanjutkan dengan buka bersama dengan lesehan

Menurut Rifai , Kapolda begitu landing langsung nelihat para anggota yang telah di BKO-kan ke Polda Metro Jaya sejak tanggal 24 Mei - 30 Juni 2019 untuk menjaga Ibukota.

Pada kesempatan ini Kapolda berharap, situasi di Jakarta terus aman dari hari ke hari.

"Mudah-mudahan Jakarta dari hari ke hari semakin damai, sehingga mereka segera kembali ke Kalsel," ungkap Kapolda dikatakan Kabid Humas.

Pada kesempatan ini Kapolda Kalsel menyerahkan bantuan makanan dan minuman kepada para personel Brimob untuk keperluan selama melaksanakan BKO dan menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan 1440 H.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved