Ramadhan 1440 H

Dihibur Beragam Kegiatan, Para Anak Kanker dan Yatim Banjarmasin Bisa Tersenyum

Raut para anak penderita kanker dan juga anak yatim Kota Banjarmasin tampak tersenyum lebar kala mendengarkan beragam hiburan pada acara buka bersama

Dihibur Beragam Kegiatan, Para Anak Kanker dan Yatim Banjarmasin Bisa Tersenyum
apunk
Acara bukber komunitas perduli dingsanak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Raut para anak penderita kanker dan juga anak yatim Kota Banjarmasin tampak tersenyum lebar kala mendengarkan beragam hiburan pada acara buka bersama Komunitas Peduli Dingsanak di Himalaya Ballromm HBI, Jumat (31/5/2019) sore,

Para anak-anak ini tampak gembira mendengarkan hiburan, bahkan satu artis Banua yang pernah ikut loba pencarian bakat Rizwar AFI pun ikut menyumbangkan suara merduanya dengan menyanyikan lagu Jangan Menyerah. Di acara ini juga terlihat satu finalis master chef asal Banua Mama Lita.

Ya, selain hiburan acara juga dilanjutkan dengan games dan pemberian santunan kepada anak-anak selain juga acara mengajak para undangan untuk bersedekah kepada dan setelah itu dilajutkan dengan doa bersama dan buka puasa.

Bahkab Ketua Komunitas Peduli Dingsanak Hj Erlyn Yenita juga tak luput memberi semangat kepada anak-anak . Ibu muda yang kerap disapa Yenie menuturkan kegiatan itu merupakan acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim & Kanker.

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 Kirim via Instagram, Facebook & Twitter

Baca: Ucapan Idul Fitri 2019 yang Benar, Taqobbalallahu Minna Waminkum atau Minal Aidin Wal Faizin?

"Kita ambil tema "Ceriakan Anak Bangsa Dengan Keajaiban Sedekah "
Yaituu mengajak kawan kawan smua bersedakah, untuk mbahagaiakn anak kanker dan anak yatim," paparmya.

Dimana kegiatan ini juga memberikan mereka semangat, karena mereka adalah penerus bangsa Indonesia. Juga memberikan semangat mereka tidak perlu malu karena mereka anak Yatim karena mereka anak kanker. Dan juga masih banyak yang tidak mengetahui kalau kanker itu tidak menular.

"Sedekah kita dapat mmberikn keajaiban buat mereka, dan diacara tadi juga ada santunan, silahturahmi antar donatur dan anak anak , motivasi , games , hadiah , hiburan berupa sulap dan badut juga pembagian souvenir," tutur ibu muda ini.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved