Pemilu 2019

Dua Caleg PKB Sedarah Kembali Duduk Jadi Wakil Rakyat di Kalsel Periode 2019-2024

Cukup menarik pada Gelaran Pemilu 2019, ada dua Calon Anggota Legislatif (Caleg) sedarah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali berhasil

Dua Caleg PKB Sedarah Kembali Duduk Jadi Wakil Rakyat di Kalsel Periode 2019-2024
Banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Caleg DPRD Provinsi Kalsel, H Suripno Sumas dan (tengah) Caleg DPRD Kota Banjarmasin, H Deddy Sophian 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Cukup menarik pada Gelaran Pemilu 2019, ada dua Calon Anggota Legislatif (Caleg) sedarah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali berhasil menjadi calon terpilih pada Pemilu 2019.

Mereka yaitu H Suripno Sumas Caleg DPRD Provinsi Kalsel terpilih dan sang anak Caleg DPRD Kota Banjarmasin terpilih, H Deddy Sophian.

Dengan demikian, kedua Caleg PKB berhubungan ayah dan anak ini sama-sama kembali akan menjabat sebagai Wakil Rakyat periode 2019-2024.

Ditambah dengan perolehan suara Partai, H Suripno berhasil raih kurang lebih dua puluh ribu suara, sedangkan sang anak berhasil kantongi kurang lebih tujuh ribu suara.

Menurut H Suripno, keberhasilan keduanya kembali amankan masing-masing satu kursi untuk PKB di DPRD Provinsi Kalsel dan DPRD Kota Banjarmasin tak lepas atas dukungan para tim relawan.

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 Kirim via Instagram, Facebook & Twitter

Baca: Ucapan Idul Fitri 2019 yang Benar, Taqobbalallahu Minna Waminkum atau Minal Aidin Wal Faizin?

Karena itu, Ia dan sang anak sengaja gelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus memberikan tanda apresiasi kepada para relawannya.

Kegiatan digelar di salah satu rumah pemenangan keduanya di Jalan Meratus, Banjarmasin, Jumat (31/5/2019).

Bahkan, salah satu koordinator relawan yang berhasil datangkan dukungan suara terbanyak di daerahnya mendapatkan apresiasi berupa paket umrah.

"Alhamdulillah berat dukungan dan bantuan para Tim relawan suara kami bisa masuk ke kategori Caleg terpilih di Pemilu 2019. Jadi ini bentuk apresiasi kepada mereka yang bekerja dan berkonsolidasi sudah cukup lama," kata H Suripno.

Menurut H Deddy, tak hanya berhenti sampai disini, pihaknya tetap akan membina tim relawan yang totalnya kurang lebih seratus orang tersebut dalam kegiatan reses Dewan setiap empat bulan sekali.

"Relawan akan kami ajak silaturahmi lagi nantinya saat reses untuk ikut didengarkan masukan-masukannya untuk membangun Kota Banjarmasin dan Provinsi Kalsel secara umum kedepannya," kata H Deddy. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved