Bumi Tuntung Pandang

Hadiri Lomba Nuzulul Quran, Bupati Tanahlaut Minta Syiar Islam di Kecamatan

Bupati Tanahlaut H Sukamta bersama Ketua TP PKK Tala Hj Nurul Hikmah Sukamta menghadiri kegiatan penutupan lomba pada malam istimewa Nuzulul Quran

Hadiri Lomba Nuzulul Quran, Bupati Tanahlaut Minta Syiar Islam di Kecamatan
Humas Tanahlaut
foto bersama bupati dan ketua TP PKK Tanahlaut dengan pemenang lomba malam Nuzulul Quran 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Bupati Tanahlaut H Sukamta bersama Ketua TP PKK Tala Hj Nurul Hikmah Sukamta menghadiri kegiatan penutupan lomba pada malam istimewa Nuzulul Quran Darul Huda ke delapan tahun 2019 1440 Hijriyah di Desa Tambang Ulang Kecamatan Tambang Ulang, Kamis malam (30/5/2019).

Pada malam penutupan lomba tersebut diisi dengan penampilan maulid habsyi dari para peserta lomba.

Usai penampilan tersebut Bupati Tala Sukamta didampingi Ketua TP PKK Tala Nurul Hikmah Sukamta menyerahkan piala kepada para pemenang lomba.

Di sela-sela malam perlombaan Bupati Tala Sukamta mengenalkan Camat Tambang Ulang Ade Gumilar yang baru dilantik olehnya beberapa waktu yang lalu.

"Sini pak Camat naik ke panggung, ini camat baru Tambang Ulang jangan salah orang, Insha Allah akan amanah dalam membangun Kecamatan Tambang Ulang," ujar Sukamta kepada penonton.

Bupati Tala Sukamta sendiri mengaku sangat mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan malam istimewa Nuzulul Quran Nurul Huda yang ke delapan tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa dengan adanya acara seperti ini akan menyemarakkan syiar islam di Bumi Tuntung Pandang.

"Semoga tahun depan bisa lebih besar lagi, kan sudah ada dana untuk kegiatan keagamaan di kecamatan sebesar satu milyar, silahkan digunakan sesuai prosedur," ujarnya.

Adanya dana keagamaan di kecamatan tersebut langsung menuai tepuk tangan dari warga yang menonton. (AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved