Bank Kalsel

Kartu ATM Bank Kalsel Kini Bisa Digunakan Bertransaksi di Pusat Perbelanjaan di Jakarta

Nasabah Bank Kalsel kini semakin dimanjakan dengan berbagai fitur dan fasilitas yang ditawarkan oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banua tersebut.

Kartu ATM Bank Kalsel Kini Bisa Digunakan Bertransaksi di Pusat Perbelanjaan di Jakarta
Bank Kalsel untuk Banjarmasinpost.co.id
Peresmian Kantor Fungsional Syariah Bank Kalsel di Jakarta beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Nasabah Bank Kalsel kini semakin dimanjakan dengan berbagai fitur dan fasilitas yang ditawarkan oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banua tersebut.

Seperti pengalaman salah seorang warga Kota Banjarmasin, yang merupakan nasabah Bank Kalsel, Hery saat bertransaksi di Jakarta.

Dikatakannya, saat ini ATM Bank Kalsel sudah bisa dimanfaatkan untuk belanja tidak hanya di Kalsel, namun juga di pusat perbelanjaan di Jakarta.

Kala itu, Hery menceritakan, dia tengah bepergian ke Jakarta untuk mencari beberapa kebutuhan terkait usaha yang digelutinya.

Saat bertransaksi di kasir, mulanya dia membayar menggunakan kartu elektronik bank lainnya yang dia miliki, namun ternyata saldonya tidak cukup.

Baca: Lafadz Niat Zakat Fitrah Jelang Idul Fitri 1440 H dan Orang-Orang yang Berhak Menerima Zakat

Baca: ASN Wajib Apel Harlah Pancasila, Wali Kota Banjarmasin Kasih Tandatangan untuk Luar Kota yang Hadir

Baca: Perubahan Sikap Ammar Zoni Saat Irish Bella Dinyatakan Hamil, Sebut Sampai 7 Kali

"Akhirnya saya coba menggunakan kartu ATM Bank Kalsel ternyata bisa. Saya baru mengerti, kalau ternyata ATM Bank Kalsel, juga bisa digunakan di pusat perbelanjaan di Jakarta," ucapnya.

Selain itu, dia juga pernah menarik sejumlah uang di counter ATM bersama melalui kartu ATM Bank Kalsel, ternyata juga tidak ada masalah.

Pengalamannya tersebut, membuat dirinya mengaku bangga dan mengajak warga Banua untuk turut menabung dan bertransaksi menggunakan Bank kebanggaan Banua ini.

"ATM Bank Kalsel dapat digunakan di pusat perbelanjaan Jakarta, manfaatkan kemudahannya, mari menjadi warga banua yg turut membesarkan Banknya Urang Banua @bankkalsel," katanya yang juga dia sampaikan di sosial media.

Sebelumnya, Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin menyampaikan, saat ini nasabah Bank Kalsel bisa menarik dan bertransaksi di seluruh jaringan kantor Bank Kalsel, termasuk jaringan ATM Bank Kalsel yang berjumlah 239 unit.

Kemudian jaringan ATM bersama atau melalui aplikasi mobile banking untuk cek saldo, transfer dan termasuk untuk pembayaran ZIS (Zakat, Infak, dan Sedekah).

"Jadi saat cuti bersama dan libur Lebaran, nasabah tidak perlu khawatir, karena masyarakat tetap bisa bertransaksi di Bank Kalsel dengan memanfaatkan Saluran pembayaran tersedia," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved