Berita Tabalong

Tak Bisa Berjalan, Rohani didatangi Anggota Koramil Tanta, Begini Reaksinya

Koramil 1008-04/Tanta yang memberikan bantuan ke warga kurang mampu kepada Rohani (75) Warga Desa Kapar Kecamatan Murung Pudang Kabupaten Tabalong

Tak Bisa Berjalan, Rohani didatangi Anggota Koramil Tanta, Begini Reaksinya
Dari Koramil Tanta
Danramil 1008-04/Tanta Kapten Inf Suroto menyerahkan bantuan sembako kepada Rohani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Kodim 1008/Tanjung secara berkala melakukan kegiatan sosial, kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat ini juga dilakukan di tingkat kecamatan. Seperti yang dilaksanakan Koramil 1008-04/Tanta yang memberikan bantuan ke warga kurang mampu.

Bantuan diberikan kepada Rohani (75) Warga Desa Kapar Kecamatan Murung Pudang Kabupaten Tabalong. Rohani sudah sekitar lima tahun menderita lumpuh. karena kekurangannya tersebut membuatnya kesulitan dalam ekonomi.

Usianya yang sudah tua membuatnya tidak bisa lagi bekerja. Untuk mencukupi kebutuhan sehari hari dirinya bergantung dari sanak saudara dan warga sekitar.

Kapten Inf Suroto Danramil 1008-04/Tanta mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa membantu warga yang memang membutuhkan bantuan.

Baca: Siapkan Eks Lahan Tambang, Bupati Sukamta Ingin Kembalikan Kandang Sapi Sebelum Ada Tambang

Baca: AHY dan Ibas Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Angkat Peti Jenazah Ani Yudhoyono, SBY Ucapkan Terima Kasih

Baca: Bupati H Abdul Wahid Pimpin Apel Peringatan Lahirnya Pancasila di HSU

Bantuan yangvdiberikan berupa paket sembako, pada bulan ramadan beberapa bahan pokok mengalami kenaikan harga. Dan diharapkan dengan bantuan ini bisa membantu memebuhi kebutjhan sehari hari.

Kapten Inf Suroto Danramil 1008-04/Tanta yang datang bersama rombongan juga memberi dukungan semangat untuk menjalani hari hari dengan ketabahan dan rasa syukur. Semangat dan kepedulian ini juga diharapkan bisa menjadi motivasi kepada Rohani.

"Selain memberikan bantuan materi, dukungan secara mental juga tak kalah penting diberikan kepada waega yang sedang pada keadaan kesusahan," ujarnya.

Pihak keluarga juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan anggota TNI. Serta berharap bantuan yang diberikan bisa berkelanjutan. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved