Ramadhan 1440 H

TNI dan Polri di Kabupaten Kotabaru Berbagi Kasih Dengan Kaum Duafa

Sinergitas Polri dan TNI kian kuat di Kabupaten Kotabaru. Kedua instansi ini kompak melakukan aksi berbagi.

TNI dan Polri di Kabupaten Kotabaru Berbagi Kasih Dengan Kaum Duafa
Polres Kotabaru
Sinergitas Polri dan TNI kian kuat di Kabupaten Kotabaru. Kedua instansi ini kompak melakukan aksi berbagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sinergitas Polri dan TNI kian kuat di Kabupaten Kotabaru. Kedua instansi ini kompak melakukan aksi berbagi.

Kali ini jajaran Polsek Geronggang Kelumpang Tengah Kotabaru bersinergi dengan Koramil Kelumpang Tengah. Mereka melaksanakan kegiatan berbagi kasih di Desa Tamiang Bakung pada Jumat (31/5/19) sekitar pukul 17.00 wita.

Kegiatan itu dilaksanakan anggota Polsek dibawah pimpinan AKP Maulana Ozar SIK. Dimana saat itu yang bertugas adalah Aipda SR Sirait Selaku Kanot Binmas Polsek dan Bripka Muanas serta Bripda Muhammad Riduan. Selain itu dari anggota Koramil yakni Serka Niko dan Serda Suyanto.

Mereka menyambangi kaum duafa dan berbagi sembako untuk keperluan selama bulan ramadan ini. Sehingga, kaum duafa ini merasa sangat terbantu dengan apa yang diterimanya.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan Polsek Pulau Laut Timur yang dipimpin Kapolsek, Ipda M Hari Saputro beserta anggota dan jajaran Koramil Pulau Laut Timur yakni Serma Roby, Sertu Yuli Wardino dan Serda Ali.

Baca: Tiga Kabupaten di Kalsel Potensi Sumbang Asap Kebakaran Lahan Tambang Batu Bara

Baca: Ponpes yang Dipimpin Tersangka Pencabulan Ternyata Dapat Dana Pemda, Dinsos Bakal Dilakukan Ini

Baca: Ucapan Idul Fitri 2019 yang Benar, Taqobbalallahu Minna Waminkum atau Minal Aidin Wal Faizin?


Begitu juga dengan jajaran Polsek Pulau Laut Utara yang pimpin Kanit binmas Ipda Mujianto bersama Sertu Harmoni dan Serda Purwanto. Kegiatan nerbagi itu dilakukan kepada kaum duafa di Desa Dirgahayu.

Menurut Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya SIK, mengatakan kegiatan itu merupakan kegiatan sinergitas dalam berbagi dibukan ramadan ini.

"Sinergitan TNI Polri ini sebagai pgar Negara peduli kaum duafa dengan cara berbagi. Dengan kegiatan ini bisa dirasakan oleh masyarakat akan kehadiran TNI Polri di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, " katanya.

Selain itu, menurut Arief, berbagi ink bisa membantu meringankan beban hidup kaum duafa dan tepat sasaran. Meringankan beban kaum duafa dalam menunaikan bulan suci Ramadan serta menyambut Idul Fitri. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved