Ramadhan 1440 H

Danrami Ilung dan Kapolsek Limpasu Bagi Takjil, Door to Door Datangi Langsung Rumah Warga

Jelang akhir ramadhan TNI/Polri bagi- bagi takjil buka puasa kepada warga masyarakat. Pembagian takjil ini langsung diberikan ke rumah warga.

Danrami Ilung dan Kapolsek Limpasu Bagi Takjil, Door to Door Datangi Langsung Rumah Warga
Dari Humas Kodim Barabai untuk BPost
Danramil Ilung dan Kapolres Limpasu bagi-bagi takjil ke rumah warga 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Jelang akhir ramadhan TNI/Polri bagi- bagi takjil buka puasa kepada warga masyarakat. Bahkan pembagian takjil ini langsung diberikan ke rumah warga.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan oleh Danramil 1002-02/Ilung Kapten Arh Sulasito dan Kapolsek Limpasu Iptu Nafrizal bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Tak hanya membagikan langsung ke rumah warga. TNI dan Polri juga membagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Limpasu dan rumah rumah warga sekitar.

Tak hanya TNI dan Polri saja, anggota persit dan anggota bhayangkari juga ikut berpartisipasi.

Baca: Si Hijau Papari Manis Legit

Baca: Tanah di Desa Hapingin Turun Lagi Mencapai Satu Meter, Akses Jalan Tidak Bisa Dilalui

Baca: Belum Ucapkan Selamat Kemenangan Jokowi, Gubernur Sahbirin Noor Tunggu Keputusan MK

Kapten Arh Sulasito, mengatakab bahwa kegiatan pembagian takjil buka puasa TNI/Polri ini sebagian wujud sinergitas TNI/Polri dalam rangka menjalin dan mempererat Silaturahmi dengan warga masyarakat binaan guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal serupa ditimpali oleh, Kapolsek Limpasu Iptu Nafrizal. Ia mengatakan bahwa TNI/Polri selalu bersinergis dalam setiap kegiatan dan kesempatanmana ada TNI disitu juga ada Polri.

"Karena TNI/Polri selalu hadir untuk warga masyarakat dalam memberikan ketentraman dan kenyamanan bagi warga," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved