Saraba Kawa

Hadiri Silaturahmi dan Bukber KKT, Bupati Anang Syakhfiani Janji Tingkatkan Pembangunan Tabalong

Pemkab Tabalong rutin mengunjungi warga Tabalong yang tengah berada di kota Banjarmasin, yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Tabalong

Hadiri Silaturahmi dan Bukber KKT, Bupati Anang Syakhfiani Janji Tingkatkan Pembangunan Tabalong
Pemkab Tabalong
Bupati dan Wakil Bupati Tabalong saat menghadiri silaturahmi dan bukber bersama Kerukunan Keluarga Tabalong di Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Menjaga tali silaturahmi dengan warga Tabalong di perantauan, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani selalu rutin melakukan pertemuan dengan warganya yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT).

Seperti yang berlangsung Jumat (31/5/2019) kemarin, Bupati berkesempatan menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama warga Tabalong di Banjarmasin.

Kedatangan orang nomer satu di Tabalong didampingi oleh Wakil Bupati Tabalong H Mawardi ini langsung disambut oleh ratusan warga yang berdomisili di Banjarmasin, Martapura dan Banjarbaru.

Dalam kegiatan itu juga hadir ketua serta anggota DPRD, dan pejabat SKPD lingkup Pemkab Tabalong serta ratusan masyarakat Tabalong yang tinggal di Banjarmasin dan sekitar.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengatakan, Pemkab Tabalong saat ini telah melakukan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) tahun 2019-2024.

“Ada perubahan visi. Yang mana dulunya pada periode 2014-2019 yaitu Menuju Kabupaten Tabalong Yang Agamis Sejahtera dan Mandiri. Namun visi tahun 2019-2024 berubah menjadi Menuju Kabupaten Tabalong Yang Lebih Agamis Sejahtera dan Mandiri,” katanya.

Dengan begitu, ia mengajak seluruh warga Tabalong dan tokoh tokoh yang berada di Banjarmasin untuk berdiskusi dalam menyempurnakan RPJMD tersebut.

“Saya berharap nantinya kita akan lakukan lagi halal bihalal dengan warga Tabalong di Banjarmasin dan sekitarnya, sambil berdiskusi terkait RPJMD,” katanya, Jumat (31/05/2019).

Anang juga mengatakan akan terus berupaya dalam meningkatkan pembangunam di Kabupaten Tabalong dari berbagai bidang dan aspek kehidupan.

Kegiatan yang digelar di Treepark hotel Banjarmasin ini juga diisi dengan ceramah agama yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Menu khas yaitu soto banjar menjadi jamuan para anggota KKT yang hadir. (aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved