Selebrita

THR Raffi Ahmad pada Pedagang Kaki Lima Disorot, Suami Nagita Slavina Ungkap Niat Sebenarnya

THR dari Raffi Ahmad pada pedagang kaki lima jadi sorotan. Suami Nagita Slavina ini mengungkap niat sebenarnya.

THR Raffi Ahmad pada Pedagang Kaki Lima Disorot, Suami Nagita Slavina Ungkap Niat Sebenarnya
instagram raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Rafathar 

"Tapi gini deh, gini deh gue punya pertanyaan semua orang pengen nanyain ini ke a Raffi, menurut aa sukses tu apa?" ucap Atta Halilintar.

"Sukse itu saat kita sudah bisa bersyukur atas semua, jadi gini guys gua pernah di usianya Atta, jadi gua ngeliat Atta juga, pernah gua ada di posisi Atta yang masih muda, bisa beli ini beli itu, beli ini beli itu, dari hasil kerja kerasnya itu memang kepuasan tersendiri.

"Tapi itu nanti akan kecanduan bahwa lo akan kerja terus," Jawab suami Nagita Slavina saat menjelaskan mengenai perjalana karirnya saat masih muda.

"Nah sekarang itu saat gua punya keluarga, punya istri, punya anak gua masih kecanduan kerja terus, sampai sekarang.

"Nah gua ngeliat anak gua sekarang, wah anak gua udah mau umur 4 tahun, gua nikah aja udah mau 5 tahun, kok nggak kerasa waktunya begitu cepat," sambung Raffi Ahmad.

Raffi pun kemudian menjelaskan alasan yang membuat dirinya akan pensiun dari dunia hiburan, jika asetnya sudah mencapai 1 triliun.

Tentu bukan jumlah yang sedikit, di balik alasannnya tersebut, Raffi Ahmad mengatakan ia ingin uang yang menghampiri dirinya, bukan lagi Raffi yang harus kerja untuk mencari uang

"Jadi menurut aa, aa akan berhenti istirahat dari dunia entertainment ini?" tanya Atta memastikan keinginan pensiun Raffi Ahmad.

"Pokoknya umur 35, jadi kalau cashnya Rp 500M, asetnya Rp 500M, jadi kalau umur 35 nih, gua tiba-tiba udah santai berarti ya itu duit gua udah Rp 500M, asetnya Rp 500M," ujar Raffi Ahmad dikutip dari tayangan vlog Atta Halilintar yang diunggah pada 30 Mei 2019.

Raffi menegaskan akan berhenti dari dunia entertainment jika usianya sudah menginjak 35 tahun.

Meski terlihat mengutamakan harta ataupun kekayaan, Raffi juga menegaskan kalau uang bukanlah tujuan utamanya.

"Tapi sebenernya hidup itu bukan karena uang aja, cuman itukan target, uang itu tidak bisa membeli kebahagiaan," tutup Raffi Ahmad saat menjawab sesi QnA pada Atta Halilintar.

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved