Bumi Antaluddin

Buka Puasa Bersama Paskibra SMAN 1 Kandangan, Bupati HSS Ingatkan Pentingnya Disiplin

Bupati Hulu Sungai Selatan H Ahcmad Fikry, mengingatkan pentingnya disiplin waktu dalam berbagai kegiatan yang sudah disepakati dan dijadwalkan

Buka Puasa Bersama Paskibra SMAN 1 Kandangan, Bupati HSS Ingatkan Pentingnya Disiplin
kominfo hss
Bupati HSS, Dandim 1003 Kandangan, serta Perwakilan Polres HSS, serta Camat Kandangan saat menghadiri Buka Puasa Bersama Paskibra SMAN 1 Kandangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan H Ahcmad Fikry, mengingatkan pentingnya disiplin waktu dalam berbagai kegiatan yang sudah disepakati dan dijadwalkan bersama.
Terlebih bagi seorang anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra).

Menurut Fikry, disiplin merupakan salah satu kunci keberhasilan, selain tentunya doa.

Untuk itu dia mengimbau para remaja yang memilik ekstra kurikuler Paskibara, agar senantiasa bersikap disiplin.

"Sikap disiplin yang dimiliki anggota paskibraka ataupun yang sudah purna paskibra menjadi contoh teladan bagi diri sendiri ataupun orang lain. Dengan kedisiplinan juga bisa mengantarkan anggota paskibra menuju cita-cita yang diinginkan, dengan tekad dan semangat yang kuat serta jangan lupa terus berdoa,"kata Bupati HSS H Achmad Fikry, saat menghadiri buka puasa bersama keluarga besar Paskibra SMAN 1 Kandangan, Jumat 31 Mei 2019.

Kepala SMAN 1 menerima uang tunai dari Purna Paskibra SMAN 1 Kandangan  Peduli? sebagai penghargaan atas Prestasi  Paskibra SMAN 1 ?yang lulus ke nasional maupun tingkat provinsi.

Kepala SMAN 1 menerima uang tunai dari Purna Paskibra SMAN 1 Kandangan Peduli

sebagai penghargaan atas Prestasi Paskibra SMAN 1 ?yang lulus ke nasional maupun

tingkat provinsi. (kominfo hss)

Kegiatan tersebut mengambil tema “Melalui Silaturahmi Kita Tingkatkan Prestasi Agar Tercipta Kader Paskibra yang Berbudi Pekerti, Beretika, dan Berkualitas Guna Menunjang Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara”.

Pada kesempatan itu hadir Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf. Suhardi Aji Sriwijayanto, Kadisdik Nordiansyah, Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muhammad Arlian Syahrial, Camat Kandangan Ronaldy Prana Putra, dan Kapolsek kota Kandangan Yaya Supriyadi serta para pelatih Paskibra.

‎Kegiatan diawali pembacaan sejarah lahirnya ekstrakurikuler Paskibra SMAN 1 Kandangan yang dibacakan salah satu anggota Paskibra SMAN 1 Kandangan. ‎

Penyerahan cinderamata dari Paskibra SMAN 1 Kandangan oleh Kepsek kepada Bupati HSS.

Penyerahan cinderamata dari Paskibra SMAN 1 Kandangan oleh Kepsek kepada Bupati HSS.

(kominfo hss)

Bupati HSS pun menyampaikan apresiasi atas adanya ekstrakurikuler paskibrs di sekolah tersebut, Fikry juga mengucapkan selamat kepada salah satu siswa di sekolah tersebut yang terpilih menjadi Paskibraka Tingkat Nasional.

Sebelumnya Kepala SMAN 1 Kandangan Herniyati Handayani,menyampaikan‎, kehadiran Bupati HSS di tengah-tengah keluarga besar paskibra SMAN 1 Kandangan menjadi semangat dan motivasi bagi para paskibra untuk terus belajar dan berlatih di Sekolah hingga menjadi siswa yang berprestasi.

"Alhamdulillah siswa kami tahun 2019 ini lulus seleksi anggota Paskibraka Nasional, pada 17 Agustus 2019 mendatang. Kami sampaikan terimakasih atas dukungan Bupati HSS selama ini, yang terus memotivasi kami memberikan yang terbaik pada HSS khususnya,"katanya. (*/AOL)

Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved