Kriminalitas Tanahlaut

Meski Warga Desa Demit Sempat Heboh, Namun Aksi Dugaan Pencurian Sapi Belum Dilaporkan ke Polisi

Hingga kini aksi diduga pencurian sapi di Desa Damit RT 15 Dusun Karang Anyar Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanahlaut, Kalimantan Selatan Minggu

Meski Warga Desa Demit Sempat Heboh, Namun Aksi Dugaan Pencurian Sapi Belum Dilaporkan ke Polisi
Warga Desa Demit
Agus memberi makan sapinya di kandang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Hingga kini aksi diduga pencurian sapi di Desa Damit RT 15 Dusun Karang Anyar Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanahlaut, Kalimantan Selatan Minggu (2/6/2019) kemarin saat orang tengah berbuka puasa belum dilaporkan ke pihak kepolisian.

Terang Kades Damit, Syaiful pihaknya belum berani melaporkan kejadian tersebut karena masih belum jelas adanya pelaku pembawa kabur sapi.

"Khawatirnya ternyata sapinya kabur sendiri, jadi masih kita tahan dulu untuk melapor ke kepolisian," terangnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Senin (3/6/2019).

Baca: Sempat Dibawa Kabut Orang Misterius, Warga Tanahlaut Ini Berhasil Diselamatkan Induk Sapinya

Baca: Akibat Aksi Percobaan Pencuri Sapi di desa Demit Tanahlaut, Ketua RT Disiagakan, Bagini Alasannya

Kejadian aksi diduga pencurian sapi ini sendiri tambah Syaiful baru terjadi sekali di Desa Damit. "Iya Agus saja yang mengalami itu, semoga tidak terjadi lagi saja," tambahnya.

Ia mengaku juga sudah menyiagakan warga dan ketua RT agar lebih berhati-hati menjaga barang dan harya milik keluarga jelang lebaran.

(Banjarmasinpost.co.id/Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved