Pubic Services

Pengecoran Jalan Kompleks Sejahtera Mandiri Asri Gambut Mohon Dilanjutkan

Kepada Yth Dinas PUPR Kabupaten Banjar. Kami atas nama warga kompleks mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian

Pengecoran Jalan Kompleks Sejahtera Mandiri Asri Gambut Mohon Dilanjutkan
Nottingham Post via KOMPAS.com
Polisi tidur di sebuah lapangan parkir di Nottingham, Inggris, dianggap terlalu tinggi dan memiliki jarak terlalu dekat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kepada Yth Dinas PUPR Kabupaten Banjar. Kami atas nama warga kompleks mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari dinas terkait perihal pengecoran jalan kami sepanjang kurang lebih 300 meter di jalan A Yani Km 14,5 Kompleks Sejahtera Mandiri Asri, Gambut.

Maka melalui surat ini kami juga berharap agar untuk perbaikan jalan kami ke depannya yang masih belum dicor tersebut, jika terdapat anggaran yang masih memungkinkan dapat dilanjutkan kembali. Terima kasih atas perhatiannya.08125022723

TANGGAPAN:
KAMI dari Dinas PUPR Kabupaten Banjar juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat komplek Sejahtera Mndiri Asri atas dukungannya dalam pembangunan jalan yang sudah selesai dilaksanakan. Mudah-mudahan manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat dalam aktivitas/pekerjaan sehari hari.

Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada yang masih belum terlayani dikarenakan keterbatasan dana yang ada di Pemerintah Kabupaten Banjar saat ini. Semoga pada tahun berikutnya apa yag belum terlayani bisa kami laksanakan utuk mencapai pelayanan masyarakat yang maksimal.

AKHMAD RIZQON, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Banjar.

Polisi Tidur di Jalan Umum Mengganggu
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Yth. Kadis Perhubungan Kota Banjarmasin. Bolehkah masyarakat bikin polisi tidur di jalan umum, seperti di jalan Flamboyan Kayu Tangi. Sangat mengganggu kami yang khususnya pakai sepeda motor. Terima kasih.081349612225

TANGGAPAN:
PERLU diketahui sesuai ketentuan UU No. 22 tahun 2009 tentang LLAJ, masyarakat tidak diperbolehkan membuat sendiri polisi tidur yang bentuk dan ketinggiannya membahayakan keselamatan pengguna jalan. Demikian, terima kasih.

DRS ICHWAN NOOR CHALIK MSI, Kepala Dishub Kota Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved