Berita Banjar

Bupati Banjar Khalilurrahman Berikan Bingkisan Untuk Petugas Posko Ketupat Jalur Mudik Lebaran

Bupati Banjar Khalilurrahman Berikan Bingkisan Untuk Petugas Posko Ketupat Jalur Mudik Lebaran 2019

Bupati Banjar Khalilurrahman Berikan Bingkisan Untuk Petugas Posko Ketupat Jalur Mudik Lebaran
Kominfo Banjar untuk Banjarmasinpost.co.id
Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete dan Bupati Banjar, H Khalilurrahman tinjau arus mudik Lebaran 2019, Selasa (4/6/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID,MARTAPURA - Polres Banjar bersama Pemkab Banjar memantau kelancaran arus mudik Lebaran 2019.

Melalui dinas terkait dan Kodim 1006/Martapura mendirikan Posko Ketupat Jalur Mudik di depan taman Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura. Posko itu juga dilengkapi toilet mobile.

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, Bupati Banjar, H Khalilurrahman dan Dandim 1006/Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto meninjau posko yang berlokasi di Jalan A Yani Km 40 Martapura itu. Turut serta masing-masing kepala SKPD terkait, Selasa (4/6) malam.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, pemantauan posko arus mudik lebaran tahun 2019 yang berada di Jalan Ahmad Yani Km 40 lapangan Cahaya Bumi Selamat Martapura ini untuk memastikan kesiapan para petugas dalam mengamankan jalur mudik, agar berjalan dengan lancar.

Baca: Cara dan Niat Mandi Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Sebelum Sholat Ied

Baca: Pose Nakal Syahrini Bersama Reino Barack, Inces Tak Sungkan Lakukan Ini

Baca: Lengkap Bacaan Takbiran Dalam Bahasa Arab dan Latin Jelang Lebaran 2019/Idul Fitri 1 Syawal 1440 H

Baca: Jangan Salah, Ini Jawaban Taqabbalallahu Minna Wa Minkum di Idul Fitri 2019

Selain melakukan pemantauan, Bupati bersama Kapolres dan Dandim 1006/Martapura juga menyerahkan paket lebaran untuk petugas yang menjaga posko pantau arus mudik 2019.

Pria yang akrab disapa Guru Khalil itu menghimbau kepada petugas agar mensosialisasikan pemudik agar selalu berhati-hati diperjalanan, serta jangan memaksakan jika dirasa lelah atau mengantuk.

“Kalau ada pemudik yang lelah atau mengantuk sebaiknya himbau agar istirahat dulu di pos-pos pelayanan. Agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam perjalanan,” himbau Guru Khalil.

Setelah melakukan pemantauan Posko Ketupat di depan CBS, Bupati Banjar bersama Forkopimda juga melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Daerah Ratu Zalecha untuk melihat langsung pasien yang dirawat sekaligus memastikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di malam Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.(Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved