Berita Banjarmasin

BREAKING NEWS : Ternyata Ini Isi Tas Helma yang Berhasil Dibawa Kabur Pejambret

Kakak beradik Herlina dan Helma pun telah kehilangan sebuah tas yang berisikan dua dompet dan ponsel akibat dirampas jambret.

BREAKING NEWS : Ternyata Ini Isi Tas Helma yang Berhasil Dibawa Kabur Pejambret
banjarmasin post group/ahmad rizky abdul gani
Herlina dan Helma syok karena tasnya dirampas jambret di Jalan S Parman Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hati siapa yang tidak sakit kalau telah terzalimi. Hal itu pula yang kini dirasakan dua kakak beradik, Helma dan Herlina, Rabu (5/6/2019) malam.

Sembari menangis histeris, mereka pun bahkan berkali-kali melontarkan kalimat tidak rela terhadap pelaku kejahatan yang telah menzaliminya.

"Pokoknya, dunia akhirat saya tidak akan rela dia (pelaku jambret, red) mengambil tas saya," ungkap Herlina sambil terisak.

Warga HKSN Kecamatan Banjarmasin Utara itu juga sempat menyatakan kekesalannya dengan ingin membuat perhitungan bila para pelaku jambret tertangkap.

Pasalnya, atas insiden nahas itu, Herlina dan adiknya Helma pun telah kehilangan sebuah tas yang berisikan dua dompet dan ponselnya.

"Iya handphone saya dan kakak saya. Kalau punya saya Xiomi sedangkan kakak saya IPhone," tutur Helma, dengan nada terisak.

Tidak hanya itu, yang membuat Herlina sangat sayangkan lagi, atas insiden tersebut telah menyebabkan dua dompet berisi uang mereka raib.

Uang itu tambahnya lagi masing-masing berisikan Rp 2,5 juta milik Herlina dan Rp 225 ribu milik Helma.

" Uangnya di dalam tas merk Gosh dicuri jambret. Makanya tadi saya kesal, kalau tertangkap (pelaku, red) mau buat perhitungan dengan mereka," kata Herlina. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Budi Arif Rahman Hakim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved