Lebaran 2019

NEWS VIDEO : Open House di Kediaman HG (P) Rusdi Effendi AR Dihadiri Beragam Kalangan

Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR hari ini Rabu (5/6/2019) menggelar open house pada hari pertama Idul Fitri.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR hari ini Rabu (5/6/2019) menggelar open house pada hari pertama Idul Fitri 1440 Hijriah.

Open house dilaksanakan di kediaman HG (P) Rusdi Effendi AR yang terletak di Jalan Zafri Zam-zam Banjarmasin.

Berbagai kalangan masyarakat pun silih berganti mendatangi open house tersebut, dan disambut dengan ramah oleh HG (P) Rusdi Effendi AR beserta keluarganya.

Adapun yang datang di antaranya adalah para pemuka agama dari Katolik maupun juga Kristen di Banjarmasin

Rombongan Katolik yang hadir saat itu dari Keuskupan Banjarmasin, dan dipimpin langsung oleh Mgr Petru Boeding Timang selaku pimpinan Gerja Katolik Banjarmasin.

Baca: NEWSVIDEO : 12 Warga Binaan Lapas Banjarmasin Bebas, Ini Kata Salah Satu Mantan Warga Binaan

Baca: Kesalahan Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad Soal Anak Diungkap ke Paula Verhoeven & Baim Wong

Kemudian juga hadir Danrem 101/Antasari yakni Kol Inf M Syech Ismed, Danrindam VI/Mulawarman yakni Kol Inf Subekti, Dandenpom VI/2 Banjarmasin yaitu Letkol CPM Sugiarto SIp dan juga Danlanal Banjarmasin yakni Kolonel Laut (P) Wijayanto SE.

Turut hadir juga Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalsel yakni hj Nurliani atau yang akrab disapa Bunda Nunung.

HG (P) Rusdi Effendi AR pun dengan ramah menyalami satu persatu tamunya yang datang seraya mempersilahkan mencicipi makanan maupun minuman yang sudah dihidangkan.

Makanan yang di sediakan di antaranya adalah berupa Ketupat Kandangan, yang menjadi salah satu kuliner khas masyarakat Banjar.

Rusdi pun terlihat akrab berbincang sambil menemani para tamunya yang datang tersebut mencicipi makanannya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved