Berita Banjar

Polsek Kertak Hanyar Amankan Dua Pekerja Sawit Asal HSS Karena Lakukan Ini

Polsek Kertak Hanyar Amankan Dua Pekerja Sawit Asal HSS Karena Lakukan Ini

Polsek Kertak Hanyar Amankan Dua Pekerja Sawit Asal HSS Karena Lakukan Ini
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Dua pekerja sawit yang kedapatan simpan sabu, yakni R Fany (22) dan Y Fahmy (21) menghadap tembok. Tampak Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Prastya YWS (kiri), dan Kanit Reskrim, Ipda Cahyo Sogiono, Selasa (4/6/2919) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Dua pekerja sawit di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), tersandung Narkoba jenis sabu, sehingga keduanya harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Kertak Hanyar.

Kedua pekerja itu adalah R Fany (22), warga Jalan Satria Tumbukan Banyu RT001/RW001, Kelurahan Tumbukan Banyu, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Y Fahmy (21), warga Jalan Satria RT002/RW001, Kelurahan Bayanan, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Keduanya ditangkap jajaran Sat Rekrim Polsek Kertak Hanyar di Jalan A Yani km 7,5, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, atau depan sebuah diler mobil, Jumat (31/6/2019) sekitar pukul 13.30 Wita.

Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Prastya YWS, selaku mewakili Kapolres Banjar, Selasa (4/6/2919) malam mengatakan, dari pengeledahan keduanya, petugas menemukan Narkoba di saku jaket salah satu pelakunya.

Baca: 45 Ucapan Mohon Maaf Lahir Batin Selamat Lebaran 2019/ Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Untuk WA IG FB

Baca: Cara dan Niat Sholat Ied atau Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019, Perhatikan Jumlah Takbir

Baca: Cara dan Niat Mandi Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Sebelum Sholat Ied

Baca: Pose Nakal Syahrini Bersama Reino Barack, Inces Tak Sungkan Lakukan Ini

Barang bukti yang ditemukan berupa satu paket narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik klip dengan berat 4,05 gram, sebuah bungkus rokok filter dan sebuah jaket warna hitam.

"Keduanya ditangkap pada saat berboncengan dengan sebuah motor matik dengan tujuan ke luar kota,"ungkap Kapolsek Kertak Hanyar, didampinggi Kanit Reskrim Ipda Cahyo Sogiono.

Salah satu tersangka, R Fani ketika ditanya mau digunakan ke mana sabu yang dibawa, Fani mengatakan mau digunakan menyabu di rumah kerabatnya di Banjarbaru. Namun nasipnya apes keduluan tertangkap polisi.

"Dengan kejadian ini, kami berdua merasa sangat menyesal,"terang Fani yang diiyakan oleh Y Fahmy. Kini keduanya harus merayakan Idul Fitri di dalam sel tahanan polisi. (Banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved