Berita Banjarbaru

Dandim Martapura Apresiasi Petugas di Pos Pengamanan Bandara, Begini Alasannya

Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP. MM. M.I.Pol memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada petugas di Pospam Bandara

Dandim Martapura Apresiasi Petugas di Pos Pengamanan Bandara, Begini Alasannya
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Dandim 1001 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP. MM. M.I.Pol saat memantau pengamanan di Bandara Syamsudin Noor 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Komandan Distrik Militer 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP. MM. M.I.Pol memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada petugas Kepolisian, TNI, Satpol PP, Pramuka dan petugas kesehatan yang berjaga di Pos Pam mudik Bandara Samsudin Noor.

Memantau arus mudik dengan mengunjungi enam buah Pos Pengamanan Lebaran 2019 di sepanjang Kota Banjarbaru dan Martapura. Sebagai bentuk perhatian Dandim Martapura juga memberikan bingkisan pada petugas. Kamis ( 6/6/2019).

Dikatakannya, perhatian perlu dilakukan kepada anggota petugas petugas yang bersiaga melayani para pemudik dengan memberikan bantuan informasi, pelayanan kesehatan dan bantuan lain yang diperlukan.

“Para petugas tersebut perlu mendapatkan perhatian, lantaran di saat orang lain bersiap merayakan hari raya dan mudik, para petugas masih melakukan tugasnya hingga arus balik,” Tunturnya.

Lebaran tahun ini Kodim Martapura mensiagakan Seratus personil membatu kepolisian Pengamanan mudik dan arus balik lebaran hingga satu Minggu.

Penumpang Mudik Turun

Puncak arus mudik penumpang di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru terjadi Kamis (30 /5/2019) dan Sabtu (1/6/2019).

Jumlah penumpang mudik pada Kamis dan Sabtu tersebut tercatat  sebanyak 11.263 dan 11.334  penumpang di Bandara Syamsudin Noor.

Hari ini senin (3/6/2019) dilaporkan justru turun di angka kurang dari 11.000. 

 Data itu dilansir dari Posko Terpadu Lebaran 2019.

Halaman
123
Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved