Idul Fitri 1440 H

Wisatawan Membeludak di Jalan Menuju Batu Benawa dan Hantakan

jalanan di kawasan ini dipenuhi oleh wisata Pagat, Riam Bejandik, hingga wisata Manggasang dipenuhi oleh pengendara roda dua dan empat

Wisatawan Membeludak di Jalan Menuju Batu Benawa dan Hantakan
Banjarmasin Post Group
jalanan di kawasan ini dipenuhi oleh wisata Pagat, Riam Bejandik, hingga wisata Manggasang dipenuhi oleh pengendara roda dua dan empat. 

Wisatawan Membeludak di Jalan Menuju Batu Benawa dan Hantakan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Jalan menuju Batu Benawa hingga Kecamatan Hantakan macet.

Bahkan, jalanan di kawasan ini dipenuhi oleh wisata Pagat, Riam Bejandik, hingga wisata Manggasang dipenuhi oleh pengendara roda dua dan empat.

Bahkan, kemacetan mencapai satu kilometer. Rizki, warga Barabai yang berwisata ke Riam Bejandik, membeberkan jika kemacetan hanya terjadi pada siang hingga sore hari.

Sebab, ia bersama keluarganya berangkat sejak Kamis (6/6/2019) pagi. Namun, saat hendak pulang kemacetan tak terelakan lagi. "Banyak yang ingin berwisata sepertinya," ujarnya.

Sementara, wisata air lainnya yang buka yakni wisata Pagat, Gua Limbuhang Haliau, Manggasang, serta Riam Bejandik. "Saban tahun saya ketika lebaran kami sekeluarga berwisata ke Hulu Sungai Tengah," kata Mega warga Tanah Laut. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Kamardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved