Selebrita

Lebaran Idul Fitri, Drummer Band Gigi Gusti Hendy Jalankan 'Tradisi' Pulkam ke Banua

Momentum lebaran tentunya juga dimanfaatkan oleh selebriti untuk pulang ke kampung halaman dan merayakannya bersama keluarga.

Lebaran Idul Fitri, Drummer Band Gigi Gusti Hendy Jalankan 'Tradisi' Pulkam ke Banua
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Gusti Hendy (dua dari kanan) berfoto bersama kedua orangtuanya yakni HG (P) Rusdi Effendi AR dan Hj Nuril Nikmatiah Sedar beserta saudara-saudaranya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Momentum lebaran tentunya juga dimanfaatkan oleh selebriti untuk pulang ke kampung halaman dan merayakannya bersama keluarga.

Hal itu pun juga dilakukan oleh pentolan band Gigi yakni Gusti Hendy yang merayakan lebaran Idul Fitri di Banjarmasin, Rabu (5/6/2019).

Hendy bersama anak dan istrinya merayakan lebaran di kediaman orangtuanya yakni pasangan HG (P) Rusdi Effendi AR dan juga Hj Nuril Nikmatiah Sedar.

Sama seperti biasanya, Hendy pun ikut menyambut para tamu saat kedua orangtuanya serta keluarga besarnya melakukan open house di rumah yang terletak di Jalan Zafri Zam-zam Banjarmasin tersebut.

Hendy pun dengan ramah menyambut setiap tamu yang datang di kediaman orangtuanya bersama istri maupun saudara-saudaranya.

Baca: Tidak Pernah Terekspos, Ternyata Begini Wajah Ibu Kandung Najwa Shihab, Cantik dan Awet Muda

Dan Hendy beserta anak maupun istrinya tersebut, begitu menikmati suasana berlebaran bersama kedua orangtua dan keluarga besarnya.

Tak jarang Hendy pun mengabadikan beberapa moment saat berkumpul bersama anak istrinya, maupun juga keluarganya.

Malah dengan ramahnya Hendy pun melayani setiap tamu yang datang, dan ingin berfoto bersamanya.

Kepada banjarmasinpost.co.id, drummer Gigi ini mengatakan bahwa merayakan lebaran di kediaman orangtuanya tersebut seakan sudah menjadi sebuah tradisi.

"Seperti biasa setiap tahun ke Banjarmasin pulang kampung," ujar Hendy.

Baca: Sesal Maia Estianty Tak Menikah dengan Irwan Mussry Sejak Dulu, El Rumi Ungkap Alasannya

Hendy pun membeberkan bahwa kediaman orangtuanya memang menjadi sentral setiap kali merayakan lebaran.

"Di rumah abah itu memang menjadi sentralnya, baik itu keluarga abah maupun mama. Karena abah dan mama yang dituakan. Jadi ya semua ngumpul disini," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved