Superball

Libur Lebaran 2019, Pemain Barito Putera Lucas Silva Pilih Beristirahat di Rumah

Pemain asing asal Brasil Lucas Silva. Pemain yang biasa beroperasi di lini tengah ini memilih tetap tinggal di Banjarmasin.

Libur Lebaran 2019, Pemain Barito Putera Lucas Silva Pilih Beristirahat di Rumah
Instagram@Lucas
Lucas Silva 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Momen libur lebaran selama lima hari yang dicanangkan tim pelatih Barito Putera kepada pemain sejak Senin (3/6/2019) nanti hingga Sabtu (8/6/2019) dimanfaatkan para pemain untuk mudik.

Bagi yang muslim pemain memilih berlebaran di kampung halaman sekaligus bersilaturahmi bersama keluarga sementara yang non muslim memilih beristirahat di kampung halaman usai menjalani laga hingga pekan ketiga.

Namun berbeda bagi pemain asing asal Brasil Lucas Silva. Pemain yang biasa beroperasi di lini tengah ini memilih tetap tinggal di Banjarmasin.

Bahkan Lucas tidak mau memanfaatkan waktu liburnya dengan berjalan jalan atau berwisata dan memilih berdiam diri di dalam rumah dikawasan komplek perumahan di Banjarmasin Timur bersama keluarga tercintanya.

"Saya masih di Banjarmasin tidak kemana mana libur latihan ini," ujar Lucas dihubungi via Whatsapp Sabtu (8/6/2019) siang.

Baca: Hasil Semifinal Australian Open 2019 : Anthony Ginting Lolos Ke Babak Final Kalahkan Wakil Taiwan

Baca: Hasil Semifinal Australian Open 2019, Praveen Jordan/Melati Daeva Ke Final Kalahkan Wakil Jepang

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Catalunya 2019 Trans 7 di Spanyol : Valentino Rossi Tepis Isu Pensiun

Baca: Jadwal Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Madura United Drawing Babak 8 Besar Piala Indonesia

Lalu kenapa memilih di rumah saja, Lucas mengaku dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga yang tiba dari Brasil sejak beberapa bulan lalu. Dia pun ingin memanfaatkan hari libur dengan beristirahat saja.

"Saya sedang beristirahat dengan keluarga saya di rumah, setelah menjalani laga kompetisi," ucap pemain bertubuh jangkung ini.

Bahkan ujar Lucas hari libur dia lebih sering memilih suka di rumah bersama keluarga tidak seperti yang lain memilih berwisata atau tamasya.

"Di hari libur saya, saya tidak banyak keluar, saya lebih suka tinggal di rumah bersama keluarga saya," ucap pemain yang pernah tampil di babak play off Liga Europa kontra wakil Polandia, Gornik Zabrze ini.

Mengenai hasil buruk tim Barito Putera hingga pekan ke 3 yang hanya meraih satu poin usai imbang lawan Persija 1-1 lalu kalah atas Madura United 0-1 dan kalah telah di kandang Bhayangkara 4-2 dia yakin tim akan bangkit.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved