Liga 2 2019

Martapura FC Batal Pinjam Pemain Barito Putera untuk Arungi Liga 2 2019, Ini Alasannya

Salah satunya dengan cara menambah pemain melalui jalur peminjaman pemain ke saudara tua Barito Putera yang berlaga di Liga 1.

Martapura FC Batal Pinjam Pemain Barito Putera untuk Arungi Liga 2 2019, Ini Alasannya
ist/ h arul
Asisten manajer Martapura FC, H Sahruraji bersama SekjenPSSI Ratu Talisha 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Martapura FC terus berkeinginan untuk menambah skuat pemain guna mengarungi kompetisi Liga 2 2019 di wilayah Timur yang akan dimulai 22 Juni nanti.

Salah satunya dengan cara menambah pemain melalui jalur peminjaman pemain ke saudara tua Barito Putera yang berlaga di Liga 1.

Namun sepertinya keinginan itu sangat sulit terwujud sebab Barito Putera yang saat ini terseok seok di peringkat bawah klasemen sementara liga 1 juga masih membutuhkan para pemain yang sudah didaftarkan.

Mengenai hak ini asisten manajer Martapura FC, H Sahruraji mengakui besar kemungkinan pihaknya batal untuk menggunakan jasa pemain Barito Putera di putaran pertama ini.

"Kita juga berharap da pemain tambahan melalui pinjaman dari Barito Putera namun sepertinya itu batal terjadi," kata H Arul sapaannya.

Baca: Jadwal Liga 2 2019 - Blitar United Pindah ke Wilayah Barat, Martapura FC Senang

Menurut H Arul pemain Barito Putera saat ini juga banyak yang cedera ditambah dengan hilangnya empat pemain untuk membela tim nasional.

"Kalau kita pinjam kekuatan Barito Putera akan semakin berkurang jadi kita maklumi saja situasi demikian," ujar adik kandung manajer Martapura FC H Salman ini.

H Arul justru sangat berterimakasih kepada manajemen Barito Putera yang ikut membantu finansial Martapura mengarungi kompetisi liga 2 nanti.

"Manajemen Barito Putera ikut membantu gaji pemain kepada MFC dan ini sangat membantu sekali kami sangat berterimakasih," jar H Arul.

Mengenai ajakan fan Martapura FC untuk berujicoba dengan Barito Putera, H Arul juga sudah membicarakan namun hal itu belum bisa terwujud dalam waktu dekat sebab tim pelatih juga masih menyusun jadwal ulang program Barito Putera paska penundaan laga pekan ke 4 lawan Persebaya.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved