Berita Kalteng

Patroli Rawan Lakalantas Digencarkan Satlantas Polres Pulang Pisau hingga Setelah Lebaran

Mencegah pelanggaran yang dapat menimbulkan kecelakaan, Satlantas Polres Pulang Pisau (Pulpis) melaksanakan patroli di daerah rawan kecelakaan.

Patroli Rawan Lakalantas Digencarkan  Satlantas Polres Pulang Pisau hingga Setelah Lebaran
HO/Polres Pulangpisau
Mencegah pelanggaran yang dapat menimbulkan terjadinya kecelakaan, Satlantas Polres Pulangpisau patroli di daerah rawan kecelakaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Mencegah pelanggaran yang dapat menimbulkan terjadinya kecelakaan, Satlantas Polres Pulang Pisau (Pulpis) melaksanakan patroli di daerah rawan kecelakaan.

Itu dilakukan sejak beberapa hari sebelum lebaran dan akan terus digencarkan hingga setelah lebaran atau akhir pekan ini dimana arus balik diprediksi meningkat.

Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasatlantas Iptu Suprianto menyampaikan hal tersebut melalui rilis diterima, Sabtu (8/6).

"Tak hanya patroli di daerah rawan kecelakaan, kami juga patroli ke daerah rawan pelanggaran dan kemacetan," kata Kasatlantas.

Baca: Lebaran Idul Fitri 1440 H, Jumlah Penumpang Ferry Tradisional Menuju Tamban Meningkat

Dilanjutkannya, patroli tersebut bertujuan untuk mencegah pelanggaran atau perilaku berlalulintas yang dapat memicu terjadinya kejadian kecelakaan.

"Tidak hanya patroli, kami juga menyampaikan imbauan kepada pengendara untuk lebih berhati-hati di jalan, lebih baik pelan tapi selamat sampai tujuan," ujarnya.

Dikatakannya, arus mudik meningkat H-2 perayaan Idul Fitri tahun 2019. Lalu arus balik diprediksi meningkat pada H+2 lebaran.

"Sehingga kami mengimbau agar para pengendara selalu mengutamakan kewaspadaan dalam berkendara, hati-hati di jalan, semoga selamat sampai tujuan," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/ady)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved