Berita Tapin

Tak Menjawab Saat Diajak Makan Siang, Ternyata Sofia Ditemukan Gantung Diri Usai Rayakan Lebaran

Tidak banyak cerita dari Sofia (19) korban bunuh diri, meski kasus itu kemudian ditangani pihak berwajib di Polsek Binuang.

Tak Menjawab Saat Diajak Makan Siang, Ternyata Sofia Ditemukan Gantung Diri Usai Rayakan Lebaran
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
KTP Korban gantung diri Sofia (19). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Tidak banyak cerita dari Sofia (19) korban bunuh diri, meski kasus itu kemudian ditangani pihak berwajib di Polsek Binuang.

Keluarga tidak banyak bercerita terkait kondisi korban sebelum nekad mengakhiri hidup dengan cara menggantung diri.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, pascaperistiwa heboh di Kelurahan Karangan Putih, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin.

Pada Jumat (7/6/2019) itu korban masih merayakan lebaran Idulfitri hari ketiga bersama keluarganya dan masih asyik bermain handphone.

Itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wita hungga kerabat korban mengajak makan siang bersama. Korban tidak menjawab ajakan makan siang tersebut.

Baca: BREAKING NEWS - Tragedi Lebaran Ketiga, Keluarga Dobrak Kamar dan Lihat Sofia Tewas Gantung Diri

Baca: Raffi Ahmad Beberkan Mantan Reino Barrak, Luna Maya, Liburan Bersama Keluarga Faisal Nasimuddin

Sekitar pukul 15.30 Wita atau satu setengah jam kemudian, korban diingatkan lagi untuk makan siang. Ajakan makam siang itu juga tapi tidak ada jawaban.

Pintu kamar korban diketuk juga tidak ada jawaban korban. Pihak keluarga berinisiatif untuk membuka secara paksa kamar yanv ditinggali korban.

Setelah kamar terbuka, pihak keluarga korban menemukan kondisi korban tergantung di seutas tali dalam keadaan sudah tidak bernyawa

Kapolsek Binuang, Iptu Guntur Setio Pambudi dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (8/6/2019) mengatakan keluarga korban tak ingin bercerita latar belakang korban.

"Dari pihak keluarga tidak mau melanjutkan cerita terkait tentang korban," kata Iptu Guntur Setio Pambudi. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved