Berita Batola

Polres Batola Kembali Buka Pelayanan Perpanjangan SIM Mulai Senin 10 Juni 2019

Bagi masyarakat yang SIM-nya mati di antara pada 30 Mei sampai 9 Juni, maka bisa pelayanan perpanjangan SIM akan dibuka pada 10 Juni.

Polres Batola Kembali Buka Pelayanan Perpanjangan SIM Mulai Senin 10 Juni 2019
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Kasatlantas Polres Batola, AKP Didik Suhartanto, bersama bus pelayanan perpanjangan SIM keliling polres setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - SATLANTAS Polres Batola kembali memberikan pelayanan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) kepada masyakat. Bagi masyarakat yang SIM-nya mati di antara pada 30 Mei sampai 9 Juni, maka bisa pelayanan perpanjangan SIM akan dibuka pada 10 Juni.

“Iya mulai 10 Juni, perpanjangan SIM di Kabupaten Batola akan kita buka kembali, “ kata Kasatlantas Polres Batola, AKP Didik Suhartanto, Minggu (9/6/19).

Menurut Didik, SIM-nya mati pada di antara pada 30 Mei sampai 9 Juni maka tak akan kena denda karena Polres Batola memang meliburkan pelayanan karena libur Hari Raya Idul Fitri. Untuk perpanjangan SIM di Kabupaten Batola cukup banyak.

“Ke depan, pelayanan perpanjangan SIM akan terus dibenahi. Saat ini perpanjangan SIM tak akan sampai 10 menit,” katannya.

Baca: Gempa Bermagnitudo 5,5 Guncang Selatan Jawa Tengah, Wisatawan di Pantai Cilacap Berlarian

Polres Batola, sambungnya, rencanannnya akan membuka dua jalur perpanjangan SIM dan pembuatan SIM baru. Nah, bagi warga yang mendaftar perpanjangan SIM lewat aplikasi dari rumah, maka bisa mendapatkan nomer antrian.

“Dengan aplikasi sistem pelayanan informasi terpadu dan akurat (Sipintar), warga bisa mendaftar perpanjangan dan pembuatan SIM, pengaduan dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved