Penangkapan Terduga Teroris Palangkaraya

BREAKING NEWS - Polda Kalteng Diduga Amankan Dua Keluarga Dalam Penggerebekkan Kos di Palangkaraya

Jajaran kepolisian Polda Kalteng dan Polres Palangkaraya, hingga, Selasa (10/6/2019) malam masih melakukan pendalaman penggerebekkan sebuah barak

BREAKING NEWS - Polda Kalteng Diduga Amankan Dua Keluarga Dalam Penggerebekkan Kos di Palangkaraya
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Dalam proses penggerebekkan tersebut, wartawan dibatasi untuk ambil video dan gambar, dengan jarak sekitar 20 meter, sehingga memang agak sulit untuk mendapatkan gambar aktifitas dalam barak apalagi malam hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polda Kalteng dan Polres Palangkaraya, hingga, Selasa (10/6/2019) malam masih melakukan pendalaman penggerebekkan sebuah barak atau kos di Jalan Pinus Permai III Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkaraya.

Informasi terhimpun di TKP ada dua keluarga yang diamankan atau sekitar delapan orang dalam penggerebekkan tersebut, tetapi polisi masih belum membuka secara jelas apa yang dilakukan oleh dua keluarga tersebut selama beberapa hari menginap di barak tersebut hingga diamankan.

Namun keterangan, dari Lurah Panarung, Irwan Faisal yang dalam penggerebekkan tersebut juga ikut membantu polisi menerangkan tidak menemukan hal yang mencurigakan dalam barak tersebut, meski begitu dia mengakui ada beberapa barang yang diamankan untuk diperiksa.

Baca: Pria Ini Sebar Foto Syur Mantan Kekasih, Alasannya Klasik karena Sakit Hati Diputus

Baca: Divonis 8 Tahun Penjara, Karen Agustiawan Bilang Inalillahi dan Nyatakan Banding

Baca: Polsek Tanjung Datangi Pasar Raya Bauntung, Kapolres Tabalong : Bisa Meminimalisir Tindak Kejahatan

"Saat membantu pihak kepolisian memasuki kediaman mereka, memang tidak melihat benda-benda yang mencurigakan. Namun memang ada sejumlah barang yang dibawa oleh polisi untuk diperiksa," terang Irawan.

Sementara itu, Direktur Resese dan Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Kalteng, Kombes Pol. Agung Prasetyo saat dimintai keterangan mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Kami masih mendalaminya ini tahap pengembangan lebih lanjut. Tunggu saja hasil pemeriksaannya, karena saat ini sedang dalam tahap pengembangan," ujarnya singkat.

(banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved