Kriminalitas Banjarmasin

Diduga Curi Senpi Anggota Polres Barito Utara, Pria Ini Diciduk di Trisakti Saat Mau Kabur ke Jawa

Pelaku ditangkap saat menunggu kapal yang akan beraangkat sekitar pukul 21:00 Wita. Begitu diamankan petugas ia pun dibawa ke Polda Kalsel.

Diduga Curi Senpi Anggota Polres Barito Utara, Pria Ini Diciduk di Trisakti Saat Mau Kabur ke Jawa
HO/Resmob Polda Kalsel
Ahmad Y, tersangka pelaku pencurian senjata api milik petugas kepolisian Polres Barito Utara ditangkap di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Diduga hendak kabur ke Jawa usai melakukan pencurian di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng,  Ahmad Y (38) warga Dusun Bayanan Rt.03 Rw.02, Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulung Agung Jawa Timur ditangkap.

Ahmad Y ditangkap jajaran unit Buser Barut diback up Unit Resmob Polda Kalsel dan anggota Piket Pos terpadu pelabuhan Trisakti, Minggu (9/6/ 2019) sekitar pukul 17.30 Wita.

Pelaku ditangkap saat menunggu kapal yang akan beraangkat sekitar pukul 21:00 Wita. Begitu diamankan petugas ia pun dibawa ke Polda Kalsel untuk menjalani pemeriksaan singkat.

Informasi Ahmad dicari petugas karena diduga melakukan pencurian di kediaman satu anggorta Polres Barut pada Rabu ( 5/6/2019) sekitar pukul 07.30 Wib, di Jalan Muara Teweh-Banjarmasin Km 25, Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

Baca: Senpi Perampok Tembus Wajah Mujiati, Pelaku Ditangkap Massa OKI dan Begini Nasibnya

Baca: Ahmad Dhani Posting Video Jadul Maia Estianty, Wajahnya Disorot, Nama Dul Jaelani Disebut-sebut

Baca: Sulit Lupakan Mendiang Arifin Ilham, Alvin Faiz Lakukan Ini Dihari Kelahiran Sang Ayah

Waktu itu korban pulang ke rumah usai salat Idul Fitri mendapati pintu rumahnya terbuka dan barang-barangnya berhamburan dan juga senpi dinasnya juga raib,

Kejadian ini dilaporkan ke petugas dan didapat info pelaku kabur ke Banjarmasin untuk selanjunya diciduk di ruang tunggu Pelabuhan Bandarmasih ,

Direktur Kriminal Umum Kombes Sofyan Hidayat melalui Kasubdit Jatanras AKBP Afebrianto Widhi, Senin (11/6/2019) membenarkan pihaknya memback up jajaran buser Polres Barut menangkap pelaku.

"Kita tangkap kemarin sore," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/irfani/jumadi)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved