Bumi Tuntung Pandang

Hari Pertama Kerja Setelah Cuti Lebaran, Bupati Tanahlaut Sukamta Langsung Ingatkan Target Ini

Libur Lebaran 2019 sudah berakhir, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tanahlaut (Tala) kembali beraktivitas.

Humas Pemkab Tanahlaut
Bersalaman usai Cuti Lebaran 2019, Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut dengan seluruh ASN Pemkab Tanahlaut saling bermaaf-maafan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Libur Lebaran 2019 sudah berakhir, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tanahlaut (Tala) kembali beraktivitas.

Mengawali kegiatan hari pertama masuk kerja, ASN mengikuti apel gabungan di Halaman Kantor Bupati, Senin (10/6/2019).

Apel gabungan yang langsung dipimpin Bupati Tanahlaut H Sukamta diawali dengan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh ASN, bahkan ia menyampaikan permohonan maaf khusus selaku kepala daerah.

"Maaf lahir batin, karena saya sendiri sebagai pemimpin mungkin pernah membuat saudara kurang nyaman, agak sedikit terpaksa atau membuat saudara kecewa," ujarnya dalam sambutan.

Dalam kesempatan ini bupati juga menyinggung tentang pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Mengingat tersisa waktu enam bulan, harapannya pada akhir tahun bisa melakukan penyelesaian akhir.

"Dua bulan ini kita harus selesaikan agenda masing-masing SKPD, terutama pekerjaan yang memerlukan waktu lama, harapannya kita bisa fokus," ujarnya.

Sukamta juga meminta kepada seluruh kepala SKPD untuk menguasai dan menyiapkan data konkrit untuk kegiatan yang akan dilakukan termasuk manfaat yang akan diperoleh masyarakat.

"Saya harapkan saudara-saudara meningkatkan kerjasama kita, koordinasi, konsultasi dan diskusi untuk membangun inovasi dan langkah konkrit dalam pembangunan di Tanah Laut," tutupnya.

Usai apel, seluruh peserta apel bersalaman dengan bupati, wakil bupati, sekretaris daerah, eselon II serta peserta apel gabungan yang lain. (AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved