Berita Banjarmasin

Hari Pertama Masuk Kerja, ASN Pemko Banjarmasin Antre Isi Absensi Kehadiran di Acara Halal bi Halal

Bersamaan dengan adanya acara silaturahmi dan halal bi halal yang digelar di Pemko Banjarmasin, ASN tersebut berdatangan ke Balai Kota Banjarmasin.

Hari Pertama Masuk Kerja, ASN Pemko Banjarmasin Antre Isi Absensi Kehadiran di Acara Halal bi Halal
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Sejumlah ASN Pemko Banjarmasin mengisi daftar absen kehadiran saat hari pertama masuk kerja pascacuti bersama sekaligus acara halal bi halal yang digelar di Balai Kota Banjamasin, Senin (10/6/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ratusan Aaparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemko Banjarmasin sudah mulai masuk kerja. Terhitung Minggu (9/6/2019) masa libur para ASN tersebut berakhir dan sudah mulai kembali beraktivitas di instansi mereka masing-masing, Senin (10/6/2019).

Bersamaan dengan adanya acara silaturahmi dan halal bi halal yang digelar di Pemko Banjarmasin, ASN tersebut berdatangan ke Balai Kota Banjarmasin. Mereka menghadiri acara silaturahmi bersama Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah.

Sebelum silaturahmi dimulai, para ASN tersebut absen terlebih dahulu. Mereka nampak berkumpul dan antre mengisi daftar absen yang sudah disediakan. Selain itu membubuhkan tanda tangan sebagai bukti kehadiran pada moment tersebut.

Beberapa ASN terlihat terlambat untuk absen kehadiran. Karena acara silaturahmi telah dimulai. Sehingga diberitahukan absen pascaacara.

Baca: Menpan RB Beri Sanksi untuk ASN yang Bolos di Hari Pertama Sesudah Libur Lebaran Idul Fitri 2019

Baca: Ketakutan Syahrini dan Reino Barack di Instagram Berlanjut Saat Bulan Madu di New Zealand

Baca: Ini Alasan Polisi Tolak Tangguhkan Penahanan Tersangka Kasus Makar Eggi Sudjana

Pada moment silaturahmi dan halal bi halal tersebut, sekaligus pula diadakan ceramah agama. Acara didahului pula dengan sambutan dari Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

"Mudahan libur panjang ini menjadi semangat baru untuk kembali bekerja melaksanakan tugas rutin sehari-hari," ucap orang nomor satu di Banjarmasin tersebut dihadapan ASN yang berhadir.

Ia juga mengajak, dengan adanya semangat baru tersebut, untuk segera menuntaskan visi dan misi Banjarmasin Baiman (barasih wan nyaman).

Tak lupa, Ibnu Sina juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para ASN. Ia juga berharap agar kualitas kinerja ASN menjadi semakin lebih baik ke depannya.

(Banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved